18 Alat SEO Terbaik yang Sebenarnya Digunakan Pakar SEO di 2021

Pages

18 Alat SEO Terbaik yang Sebenarnya Digunakan Pakar SEO di 2021

Menguasai optimasi SEO bisa sulit, terutama jika Anda baru memulai. Untungnya, menemukan alat SEO terbaik itu mudah, kami telah menyusun semuanya dalam daftar ini. Kami menghubungi lebih dari 30 pakar SEO SEO Tangerang untuk mencari tahu apa perangkat lunak SEO terbaik dan alat pelacakan kata kunci apa yang mengesankan para ahli SEO. Anda tidak perlu mencoba semua alat ini, Anda hanya perlu mencari tahu mana yang paling cocok untuk bisnis Anda.

Jangan menunggu orang lain untuk melakukannya. Pekerjakan diri Anda dan mulailah memanggil tembakan.

Alat SEO menyelamatkan Anda dari penelitian kata kunci yang membosankan dan analisis data. Dengan alat-alat ini, Anda dapat melihat apa yang berhasil dan bagian mana dari strategi Anda yang bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa tweaking. Alat SEO terbaik juga memberikan laporan tentang bagaimana Anda mengukur hingga pesaing dan di mana peluang terbesar berada. Terlebih lagi, mereka memungkinkan Anda untuk mengukur kinerja pencarian negara, wilayah, atau bahasa.

Ini menjadi lebih baik. Jika Anda mengelola lebih dari satu situs web, alat SEO dapat membantu Anda menilai kinerja setiap situs dengan cepat. Banyak pengusaha dengan beberapa situs web akhirnya menempatkan banyak data dalam spreadsheet dan menganalisisnya secara manual. Tapi itu segera menjadi luar biasa dan meningkatkan risiko laporan menjadi tidak akurat. Untungnya, Anda dapat menggunakan perangkat lunak SEO untuk menghemat waktu berjam-jam dan menghasilkan laporan yang akurat dengan sekali klik. Alat Optimisasi Mesin Pencari (SEO) Terbaik1. Ahrefs: Alat Kata Kunci SEO

Ahrefs adalah salah satu alat SEO online yang paling direkomendasikan. Ini hanya kedua setelah Google ketika datang untuk menjadi crawler situs web terbesar. Pakar SEO tidak bisa mendapatkan cukup fitur Audit Situs Ahrefs karena ini adalah alat analisis SEO terbaik. Alat ini menyoroti bagian mana dari situs web Anda yang perlu ditingkatkan untuk peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Dari perspektif analisis pesaing, Anda mungkin akan menggunakan Ahrefs untuk menentukan backlink pesaing Anda untuk menggunakannya sebagai titik awal untuk merek Anda sendiri. Anda juga dapat menggunakan alat SEO ini untuk menemukan konten yang paling terkait dengan konten dalam niche Anda, memeriksa dan memperbaiki tautan yang rusak di situs web Anda, dan mendapatkan gambaran umum tentang halaman berkinerja terbaik Anda (sehingga Anda dapat melihat informasi apa yang menarik pengunjung).

Syed Irfan SEO Website Ajmal, Manajer Pemasaran Pertumbuhan di Ridester, menyukai alat kata kunci SEO Ahrefs. "Ahrefs jelas merupakan alat kami yang paling favorit ketika datang ke berbagai aspek SEO seperti penelitian kata kunci, pelacakan peringkat, penelitian pesaing, audit SEO, penelitian konten viral dan banyak lagi. Kami menambahkan situs kami dan orang-orang dari pesaing kami untuk itu. Alat ini kemudian menunjukkan kepada kita situs yang telah backlink ke pesaing kita tetapi bukan kita. Ini membantu kita menemukan peluang tautan yang bagus. Tapi ini tidak akan mudah jika Ahrefs tidak memiliki database backlink terbesar. Ahrefs telah berperan dalam mendapatkan peringkat situs kami untuk beberapa kata kunci utama, dan membuat kami menjadi 350.000 pengunjung per bulan. " 2. Google Search Console: Alat SEO Teratas

Ditawarkan secara gratis untuk semua orang dengan situs web, Google Search Console memungkinkan Anda memantau dan melaporkan keberadaan situs web Anda di Google SERP. Yang perlu Anda lakukan adalah memverifikasi situs web Anda dengan menambahkan kode ke situs web Anda atau melalui Google Analytics dan Anda dapat mengirimkan peta situs anda untuk pengindeksan. Meskipun Anda tidak memerlukan akun Search Console untuk muncul di hasil pencarian Google, Anda dapat mengontrol apa yang diindeks dan bagaimana situs web Anda diwakili dengan akun ini. Sebagai alat pemeriksa SEO, Search Console dapat membantu Anda memahami bagaimana Google dan penggunanya melihat situs web Anda dan memungkinkan Anda mengoptimalkan kinerja yang lebih baik dalam hasil pencarian Google. Ini sangat berguna untuk situs web baru karena memungkinkan pemilik situs mengirimkan halaman web untuk pengindeksan pencarian. 3. SEMRush: Alat SEO Pemasaran

Alat SEO pemasaran seperti SEMRush cenderung menjadi favorit penggemar di komunitas SEO. Para ahli suka bahwa mereka membiarkan Anda dengan mudah menilai peringkat Anda serta mengidentifikasi Jasa SEO perubahan dan peluang peringkat baru. Salah satu fitur paling populer dari alat SEO ini adalah analisis Domain Vs Domain, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membandingkan situs web Anda dengan pesaing Anda. Jika Anda mencari laporan analitik untuk membantu Anda lebih memahami data pencarian, lalu lintas, atau bahkan pesaing Anda di situs web Anda, Anda akan dapat membandingkan kata kunci dan domain. Alat On-Page SEO Checker memungkinkan Anda untuk dengan mudah memantau peringkat Anda dan menemukan beberapa rekomendasi tentang cara meningkatkan kinerja situs web Anda.

Liraz Postan, Senior SEO &Content Manager di Outbrain, merekomendasikan SEMRush sebagai salah satu alat SEO terbaik. Dia berkata, "Alat SEO favorit saya adalah SEMRush dengan fitur "wawasan lalu lintas organik". Fitur ini memungkinkan saya melihat semua artikel terkemuka saya dengan satu dasbor, bersama dengan kata kunci terkait, saham sosial, dan jumlah kata. Ini memberi saya gambaran singkat tentang apa yang berhasil dan di mana mengoptimalkan. Saya biasanya menggunakan SEMRush pada pekerjaan sehari-hari saya, menyukai alat ini, dan suka menggunakan audit situsnya untuk mengoptimalkan kesehatan situs kami. Kami meningkatkan kesehatan situs kami sebesar 100% lebih banyak sejak kami mulai menggunakan SEMRush, dan kami meningkatkan konversi sebesar 15% lebih banyak dari halaman konten kami. " 4. KWFinder: Alat Kata Kunci SEO

Alat kata kunci SEO seperti KWFinder membantu Anda menemukan kata kunci ekor panjang yang memiliki tingkat persaingan yang lebih rendah. Para ahli menggunakan alat SEO ini untuk menemukan kata kunci terbaik dan menjalankan laporan analisis pada backlink dan SERP (Search Engine Results Page). Alat Rank Tracker mereka membantu Anda dengan mudah menentukan peringkat Anda saat melacak peningkatan Anda berdasarkan satu metrik utama. Plus, jika itu tidak cukup, Anda akan mendapatkan banyak ide kata kunci baru untuk membantu Anda memberi peringkat situs web Anda lebih tinggi.

George Perry, seorang Spesialis SEM di Bandwidth, rave tentang KWFinder. "Saya suka itu tidak hanya menunjukkan kepada saya informasi tentang kata kunci yang saya cari, tetapi menarik saran yang baik untuk istilah terkait, dan bagaimana mereka membandingkan (volume, BPK, kesulitan, dll.) dengan istilah yang awalnya saya lihat. Saya telah dapat membantu klien saya menargetkan tidak hanya yang besar, pai dalam istilah kesombongan langit, tetapi untuk lebih menargetkan istilah-istilah yang lebih rendah di corong dan lebih mungkin untuk mengkonversi, memungkinkan saya untuk menargetkan mereka melalui konten terfokus yang menjawab pertanyaan yang mereka benar-benar bertanya. " 5. Moz Pro: Perangkat Lunak SEO

Perangkat lunak SEO Moz Pro terus bermunculan sebagai salah satu alat SEO terbaik yang benar-benar digunakan para ahli. Beberapa spesialis mengoceh tentang bagaimana Moz selalu up to date meskipun algoritma reguler Google berubah. Yang lain memuji portal obrolan Moz yang memungkinkan mereka selalu mendapatkan respons mendalam terhadap setiap pertanyaan yang diajukan. Apakah Anda mencari rekomendasi kata kunci atau perayapan situs, Moz adalah pembangkit tenaga listrik layanan lengkap. Anda bisa mendapatkan wawasan hebat tentang bagaimana kinerja situs web Anda tetapi juga bagaimana meningkatkannya. Mereka juga memiliki toolbar MozBar gratis yang dapat Anda unduh untuk melihat metrik situs web Anda saat menjelajahi halaman apa pun. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang SEO, Anda juga harus mempertimbangkan untuk memeriksa MozCon, konferensi tahunan mereka.

Keri Lindenmuth's, Marketing Manager di Kyle David Group, alat GO-TO SEO tidak lain adalah Moz Pro. Dia berkata, "Fitur favorit saya dari alat ini adalah 'fitur pengoptimalan halaman'. Ini memberi tahu Anda langkah-langkah apa yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan SEO setiap halaman di situs web Anda. Misalnya, ini akan memberi tahu Anda untuk 'Sertakan kata kunci Anda dalam judul halaman ini' atau 'Tambahkan gambar dengan tag alt kata kunci.' Alat ini telah secara substansial meningkatkan bisnis klien kami hanya dengan fakta bahwa itu memberikan peningkatan transparansi. Kita dapat membandingkan lalu lintas dan pengoptimalan situs mereka dengan pesaing mereka. Kita dapat melihat halaman mana dan istilah pencarian yang berkinerja baik dan mengubah praktik web kita untuk bersaing dengan mereka. Tanpa alat seperti Moz, SEO benar-benar menjadi permainan menebak. Anda tidak tahu di mana Anda melakukannya dengan baik dan di mana Anda dapat menggunakan perbaikan. " 6. Ubersuggest: Alat Pelacakan Kata Kunci

Ubersuggest, yang dikembangkan oleh Neil Patel, adalah alat pencari kata kunci gratis yang membantu Anda mengidentifikasi kata kunci dan juga maksud pencarian di belakang mereka dengan menunjukkan PERINGKAT TERATAS SERPsDari pendek hingga frasa ekor panjang, Anda dapat menemukan istilah yang tepat untuk digunakan di situs web Anda dengan ratusan saran dari alat kata kunci hebat gratis ini. Metrik yang termasuk dalam laporannya adalah volume kata kunci, persaingan, BPK, dan tren musiman. Bagus untuk SEO organik dan PPC berbayar, alat ini dapat membantu Anda menentukan apakah kata kunci layak ditargetkan dan seberapa kompetitifnya. 7. Jawab Publik: Alat SEO Gratis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar