Blog SEO: Cara Peringkat Lebih Tinggi di Google dengan 17 Langkah Mudah

Pages

Blog SEO: Cara Peringkat Lebih Tinggi di Google dengan 17 Langkah Mudah

Apakah Anda ingin belajar cara meningkatkan lalu lintas situs web? Siapa yang tidak! Sebagai seorang blogger, Anda ingin blog Anda mendapat peringkat tinggi di Google dan muncul dalam hasil untuk setiap pencarian yang relevan.

Dengan algoritma yang selalu berubah, optimisasi mesin pencari (SEO) bisa rumit.

Tapi bukan tidak mungkin! Tidak harus memakan waktu atau super teknis, selama Anda melakukan dasar-dasar untuk setiap posting yang Anda tulis.

Dalam artikel ini, saya mengumpulkan 17 langkah mudah yang akan membantu Anda peringkat lebih tinggi di Google, bahkan jika Anda benar-benar baru untuk BLOG SEO.

Pada akhir posting ini, Anda akan mempelajari beberapa tips yang tak ternilai sehingga Anda dapat berhenti menebak dan mulai menghabiskan waktu dan sumber daya Anda pada apa yang sebenarnya berhasil. 17 Langkah Mudah Jasa SEO tentang Cara Peringkat Lebih Tinggi di Google

Oke, sekarang kita bisa masuk ke tahu nyata dan kentang dari pos.

Dan, seperti biasa, jika Anda sampai pada akhirnya dan berpikir kami telah melewatkan sesuatu yang penting atau memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar dan beri tahu kami! Targetkan kata kunci yang tepat

Penelitian kata kunci adalah salah satu aspek terpenting dari SEO. Ini harus menjadi hal pertama yang harus Anda perhatikan ketika Anda berencana untuk belajar bagaimana memulai sebuah blog. Ini meletakkan dasar optimasi Anda dan Anda tidak harus salah.Dengan menargetkan kata kunci yang tepat, Anda dapat membantu Google memahami tentang apa konten Anda. Tweet Ini

Dengan menargetkan kata kunci yang tepat, Anda dapat membantu Google memahami tentang apa konten Anda. Hal ini meningkatkan kemungkinan bermunculan artikel Anda dalam menanggapi pencarian.

Berikut adalah beberapa tips untuk menargetkan kata kunci yang tepat

Fokus pada satu kata kunci per artikel: Berfokus hanya pada satu kata kunci membantu Anda menargetkan artikel Anda untuk kata kunci itu.

Plugin All in One SEO memungkinkan Anda memilih kata kunci fokus saat Anda menerbitkan konten. Kemudian, skor seberapa baik kata kunci Anda dioptimalkan dan memberi Anda tips yang dapat ditindaklanjuti tentang cara memperbaikinya.

Memahami maksud pengguna: Untuk berhasil dalam SEO, Anda harus memahami maksud pengguna dan kata kunci target berdasarkan itu.

Apa artinya "niat pengguna"?

Sederhananya, ini mengacu pada apa yang dicari oleh pencari dan berharap untuk menemukan ketika mereka mencari kata-kata itu di Google.

Misalnya, jika Anda menjual t-shirt kucing di blog Anda, Anda harus memberi peringkat untuk kata kunci seperti membeli t-shirt kucing, membeli t-shirt kucing, dll. Dengan begitu pengguna yang ingin membeli produk Anda kemungkinan akan melihat toko Anda.

Di sisi lain, Jika Anda seorang pemasar afiliasi, Anda dapat fokus pada kata kunci seperti t-shirt kucing terbaik, membandingkan t-shirt kucing, dll.

Untuk membaca lebih lanjut tentang penelitian kata kunci dan maksud pengguna, lihat panduan ini untuk memilih kata kunci yang tepat untuk SEO. Amati maksud dari hasil pencarian dan lihat apa hasilnya terdiri dari.2. Fokus Pada Kata Kunci Kesulitan Rendah

Kesulitan kata kunci adalah metrik penting yang perlu Anda perhatikan saat memilih kata kunci untuk artikel blog Anda. Semakin tinggi kesulitan kata kunci, semakin sengit persaingan dan semakin sulit untuk menentukan peringkat.

Ketika memilih kata kunci, aturan umum adalah untuk menemukan orang-orang yang memiliki volume lalu lintas yang layak dengan persaingan rendah.

Untuk menemukan kesulitan kata kunci, Anda dapat menggunakan alat gratis, seperti SEO Tangerang AdWords Keyword Tool atau alat premium, seperti Ahrefs.

Untuk penelitian kata kunci, saya lebih suka Ahrefs karena menunjukkan kepada saya buah yang menggantung rendah di antara ide kata kunci saya yang mudah diberi peringkat. Ini juga memberikan wawasan tentang perkiraan jumlah klik untuk kata kunci.

Ahrefs memberi setiap kata kunci skor kesulitan pada skala 1 hingga 100.

Misalnya, Ahrefs memberi tahu saya bahwa kesulitan kata kunci (KD) adalah 77 untuk membangun tautan kata kunci, yang merupakan kata kunci yang cukup kompetitif untuk diberi peringkat. Tetapi jika Anda mengklik tab pertanyaan, Anda akan mendapatkan daftar kata kunci KD rendah.

Misalnya, kata kunci alat pembuatan tautan terbaik memiliki KD 30, yang relatif mudah diberi peringkat untuk.3. Fokus pada kata kunci ekor panjang

Kata kunci Long Tail adalah tiga atau empat kata kunci frasa yang sangat spesifik untuk apa yang Anda jual. Mereka umumnya mudah untuk peringkat karena persaingan mereka yang rendah.

Setiap kali pembaca blog potensial Anda menggunakan frasa pencarian yang sangat spesifik di Google, mereka cenderung tahu persis apa yang mereka cari. Dan jika Anda dapat membuat konten yang SEO Website sesuai dengan maksud pencarian itu, Anda pasti akan mendapat peringkat tinggi!

Anda perlu menggunakan kata kunci ini di tempat yang tepat pada konten Anda, misalnya, dalam judul, deskripsi, dan subpos konten Anda.

Anda dapat menggunakan Ahrefs untuk menemukan kata kunci ekor panjang potensial. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kata kunci Anda dan kemudian di panel kiri, klik Pertanyaan. Ini akan memberi Anda daftar pertanyaan / kata kunci ekor panjang yang sedang dicari terkait dengan kata kunci Anda.

Metode lainnya adalah mencari pertanyaan terkait di Quora yang berada di peringkat 3 besar di Google.

Jika ada utas Quora yang diberi peringkat di Google yang berarti kata kunci memiliki persaingan rendah dan mudah untuk menentukan peringkat.

Untuk menemukan utas ini, buka Ahrefs, Site Explorer » Masukkan Quora.com » Kata kunci organik » Filter menurut kata kunci yang terkait dengan niche Anda » Filter berdasarkan posisi 3 dan di bawah » Urutkan berdasarkan volume.

Anda akan menemukan daftar kata kunci yang berada di peringkat 3 besar Google. Yang harus Anda lakukan adalah membahas topik-topik ini dan menonton lalu lintas itu masuk.

Sekarang setelah Anda memiliki daftar kata kunci yang dapat Anda targetkan, mari kita beralih ke bagian pengoptimalan di halaman. Di sinilah Anda akan menempatkan kata kunci yang Anda temukan untuk digunakan dengan baik. Gunakan Kata Kunci Anda dalam Judul dan Subpos

Ada beberapa korelasi antara kata kunci dalam tag judul dan peringkat Google.

Bersamaan dengan itu, saya sarankan Anda menggunakan kata kunci utama Anda dan variasinya yang berbeda dalam tag judul konten Anda juga.

Tetapi jangan memasukkan kata kunci Anda dalam upaya untuk memanipulasi peringkat situs Anda karena itu dapat berdampak negatif. Tulis Judul dan Deskripsi Meta yang Menarik.

Tahukah Anda bahwa rasio klik-tayang (CTR) untuk halaman Anda dalam hasil pencarian juga merupakan faktor peringkat blog di Google? Misalnya, jika artikel Anda terdaftar di posisi ketiga untuk kata kunci dan Anda berhasil menerima lebih banyak klik daripada yang pertama, Anda akhirnya akan naik ke posisi kedua atau pertama!

Untuk menerima RKPT tinggi dan memastikan bahwa Anda tetap di posisi teratas, Anda harus menulis judul dan deskripsi yang menarik perhatian pencari dan membujuk mereka untuk mengklik.

Ingatlah bahwa untuk judul, Anda hanya memiliki 55 karakter, jadi Anda perlu memikirkannya sebelum menulisnya.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ingat saat menulis judul SEO dan deskripsi meta untuk posting Anda. Jangan biarkan judul dan deskripsi Anda terputus di Google. Anda ingin pencari mendapatkan gambaran lengkap tentang apa konten Anda. Tambahkan kata kunci Anda dalam judul dan deskripsi. Jangan pernah memasukkan kata kunci – pastikan tulisan Anda terdengar alami.

Anda dapat dengan mudah menambahkan deskripsi dan judul Meta jika Anda menginstal All in One SEO di WordPress Anda.

Dengan All in One SEO, Anda dapat menambahkan deskripsi meta secara manual atau Anda dapat menggunakan tag pra-dibuat untuk menyisipkan variabel. 6. Jadikan Blog Anda Responsif

Google menggunakan pengindeksan mobile-first. Itu berarti bahwa ia melihat situs seluler Anda untuk menentukan cara memberi peringkat dalam hasil pencarian, bahkan jika pencarian ada di desktop.

Itu berarti penting bahwa situs Anda bekerja dengan baik di perangkat seluler, bahkan jika sebagian besar lalu lintas Anda ada di desktop.

Untuk memastikan hal ini, Anda perlu memilih tema WordPress yang responsif.

Ada banyak tema responsif WordPress yang tersedia di pasaran. Anda dapat memilih salah satu yang Anda sukai dan menginstalnya di blog Anda.

Jika Anda juga ingin mempelajari cara menginstal WordPress di server Anda, baca panduan kami. Optimalkan untuk Cuplikan Unggulan

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari konten Anda, maka pintar untuk mengoptimalkan blog Anda untuk muncul dalam cuplikan unggulan.

Cuplikan unggulan ditampilkan sebelum posisi pertama, biasanya dalam kotak dengan gambar, video, atau tabel. Mereka menonjol dalam hasil pencarian yang membantu Anda mendapatkan lebih banyak klik.

Berikut adalah seperti cuplikan unggulan:

Ada 4 jenis cuplikan unggulan yang akan Anda temui:ParagrafDaftar (bernomor dan berpoin)MejaVideo

Optimalkan konten Anda untuk cuplikan unggulan dan Anda akan dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda. Optimalkan Gambar Anda untuk Mengarahkan Lebih Banyak Lalu Lintas

Inilah rahasia yang kebanyakan blogger tidak tahu tentang: Google Image Search dapat mengirim banyak lalu lintas ke blog Anda jika Anda mengoptimalkan gambar Anda dengan benar!

Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan teks alt ke gambar Anda. Untuk melakukan ini, klik pada gambar Anda dan tentukan teks alternatif seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Tambahkan deskripsi yang sesuai dalam kotak Teks Alternatif sehingga Google dapat mengenali apa gambar itu dan membantu pembaca potensial Anda menemukannya ketika mereka melakukan pencarian gambar Google.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar