Dasar-dasar SEO: 22 hal penting yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan situs Anda - Search Engine Watch

Pages

Dasar-dasar SEO: 22 hal penting yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan situs Anda - Search Engine Watch

Di sini kita akan melihat hal-hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang optimasi mesin pencari, disiplin yang harus diperhatikan oleh semua orang di organisasi Anda, jika tidak memiliki pemahaman teknis yang Jasa SEO layak.

Salah satu artikel kami yang paling populer sepanjang masa adalah posting berjudul DASAR-DASAR SEO: 8 Hal Penting Saat Mengoptimalkan Situs Anda. Ini masih melakukan bisnis bagi kami dalam hal lalu lintas, namun pertama kali diterbitkan pada bulan April 2013, sehingga Anda dapat memperlakukan ini sebagai pembaruan yang sudah lama tertunda dan diperluas. Apa itu SEO?

Sederhananya, SEO adalah istilah umum untuk semua metode yang dapat Anda gunakan untuk memastikan visibilitas situs web Anda dan kontennya di halaman hasil mesin pencari (SERPs).

Metode bervariasi dari praktik teknis yang dapat Anda capai di belakang layar di situs web Anda (kami cenderung menyebut ini sebagai 'SEO on-page') hingga semua pendekatan 'off-page' promosi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan visibilitas situs Anda (membangun tautan, pemasaran media sosial).

Untuk tujuan artikel ini, ketika kita berbicara tentang visibilitas, maksud kita seberapa tinggi SERP situs web Anda muncul untuk istilah pencarian tertentu dalam hasil 'organik'. Hasil organik mengacu pada yang muncul secara alami pada halaman, bukan di bagian berbayar.

Pencarian berbayar juga merupakan bagian besar dari pemasaran mesin pencari. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini dalam panduan pemula kami baru-baru ini untuk pencarian berbayar dan PPC. Mengapa Anda membutuhkan SEO?

Membangun arsitektur situs yang kuat dan menyediakan navigasi yang jelas akan membantu mesin pencari mengindeks situs Anda dengan cepat dan mudah. Ini juga akan, yang lebih penting, memberi pengunjung pengalaman yang baik dalam menggunakan situs Anda dan mendorong kunjungan berulang. Perlu dipertimbangkan bahwa Google semakin memperhatikan pengalaman pengguna.

Ketika datang ke berapa banyak lalu lintas yang didorong oleh mesin pencari ke situs web Anda, persentasenya substansial, dan mungkin indikator paling jelas tentang pentingnya SEO.

Pada tahun 2014, Conductor menyarankan 64% dari semua lalu lintas web berasal dari pencarian organik, dibandingkan dengan 2% dari sosial, 6% dari pencarian berbayar, 12% langsung dan 15% dari sumber rujukan lainnya.

Ini dihitung dengan data kami sendiri, dengan sekitar 70-75% lalu lintas SEW berasal dari organik.

Dari semua lalu lintas organik, pada tahun 2015 ditemukan bahwa Google menyumbang lebih dari 90% dari lalu lintas pencarian organik global. Jadi jelas Anda membutuhkan kehadiran yang kuat di SERP Google, tetapi seberapa kuat?

Nah, menurut penelitian ini dari Advanced Web Ranking (yang telah saya singgung sebelumnya ketika membahas cara mendominasi Google) menunjukkan bahwa pada SERP pertama, lima hasil teratas menyumbang 67,60% dari semua klik dan hasil dari enam hingga 10 hanya menyumbang 3,73%.

Oleh karena itu penting bahwa situs Anda muncul di lima hasil teratas.

Bagaimana Anda akan mencapai hal ini? Dengan tips berikut, yang telah saya bagi menjadi dua kategori: apa yang dicari mesin pencari dan ... drum roll... apa yang tidak mereka cari. Apa yang dicari mesin pencari?1) Relevansi

Mesin pencari mencoba memberikan hasil yang paling relevan untuk permintaan pencari, apakah itu jawaban sederhana untuk pertanyaan "berapa usia Ryan Gosling?" (jawaban yang kemungkinan akan diberikan Google tanpa Anda harus meninggalkan SERP) untuk pertanyaan yang lebih rumit seperti "apa restoran steak terbaik yang paling dekat dengan saya?"

Bagaimana mesin pencari memberikan hasil ini adalah ke algoritma internal mereka sendiri, yang mungkin tidak akan pernah benar-benar kami tentukan, tetapi ada faktor-faktor yang dapat Anda pastikan akan mempengaruhi hasil ini dan mereka semua didasarkan pada relevansi ... Misalnya: lokasi pencari, riwayat pencarian mereka, waktu hari / tahun, dll.2) Kualitas konten Anda

Apakah Anda secara teratur mempublikasikan artikel, video, atau jenis media lain yang bermanfaat dan bermanfaat lainnya yang populer dan diproduksi dengan baik? Apakah Anda menulis untuk manusia yang sebenarnya daripada mesin pencari itu sendiri? Nah, Anda harus. Penelitian terbaru dari Searchmetrics tentang faktor peringkat menunjukkan bahwa Google bergerak lebih jauh ke arah konten bentuk yang lebih panjang yang memahami niat pengunjung secara keseluruhan, alih-alih menggunakan kata kunci berdasarkan permintaan pencarian populer untuk membuat konten.

Pada dasarnya, berhenti khawatir tentang kata kunci dan fokus pada pengalaman pengguna.3) Pengalaman pengguna

Ada banyak manfaat SEO untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik. Anda memerlukan situs yang mudah dinavigasi dan jelas dapat dicari dengan tautan internal yang relevan dan konten terkait. Semua hal yang membuat pengunjung di halaman web Anda dan lapar untuk menjelajahi lebih lanjut.4) Kecepatan situs

Seberapa cepat beban halaman web Anda semakin menjadi pembeda untuk mesin pencari. Google mungkin segera mulai memberi label hasil yang dihosting di Accelerated Mobile Page (AMP) sehingga ini mungkin 'mobilegeddon' tahun SEO Tangerang 2016. Berbicara tentang yang... 5) Kompatibilitas lintas perangkat

Apakah situs web Anda dan kontennya sama-sama dioptimalkan untuk ukuran layar atau perangkat tertentu? Ingatlah bahwa Google telah menyatakan bahwa desain responsif adalah metode pengoptimalan seluler yang disukainya.6) Tautan internal

Kami telah berbicara tentang manfaat memastikan situs Anda memiliki navigasi yang jelas dan mudah digunakan, tetapi ada juga praktik yang dapat dilakukan editor dan penulis ketika menerbitkan artikel untuk membantu mendorong lalu lintas di sekitar situs dan itu dapat menyebabkan sinyal kepercayaan yang lebih tinggi untuk Google: tautan internal. (Lihat apa yang kami lakukan di sana.)

Internal linking memiliki banyak keuntungan:Ini memberi audiens Anda pilihan membaca lebih lanjut. Selama mereka relevan dan Anda menggunakan teks jangkar yang jelas (kata-kata yang disorot yang dapat diklik di tautan beri apa pun). Ini dapat membantu mengurangi tingkat bouncing Anda.Ini membantu meningkatkan peringkat Anda untuk kata kunci tertentu. Jika kita ingin artikel ini diberi peringkat untuk istilah 'dasar-dasar SEO' maka kita dapat mulai menghubungkannya dari posting lain menggunakan variasi teks jangkar yang serupa. Ini memberi tahu Google bahwa posting ini relevan dengan orang yang mencari 'dasar-dasar SEO'. Beberapa ahli merekomendasikan memvariasikan teks jangkar Anda yang menunjuk ke halaman yang sama dengan Google mungkin melihat beberapa penggunaan identik sebagai 'mencurigakan'.Ini membantu Google merayapi dan mengindeks situs Anda. Googlebots kecil yang dikirim untuk mengambil informasi baru di situs Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang seberapa berguna dan dapat dipercaya konten Anda, semakin mereka merayapi tautan internal Anda.7) Otoritas

Situs web otoritas adalah situs yang dipercaya oleh penggunanya, industri tempat ia beroperasi, situs web lain dan mesin pencari. Secara tradisional tautan dari situs web otoritas sangat berharga, karena dipandang sebagai mosi percaya. Semakin banyak yang Anda miliki, dan semakin tinggi konten berkualitas yang Anda hasilkan, semakin besar kemungkinan situs Anda sendiri akan menjadi otoritas juga.

Namun seperti yang ditunjukkan oleh penelitian Searchmetrics di atas, korelasi tahun-ke-tahun antara backlink dan peringkat menurun, jadi mungkin dari waktu ke waktu 'tautan' mungkin tidak sepenting SEO seperti yang pernah kita pikirkan.

Ada argumen bagus yang mengamuk di komentar untuk bagian terbaru ini pada tautan sebagai KPI pemasaran, yang menawarkan beberapa pandangan beragam tentang subjek.8) Deskripsi Meta dan SEO Website tag judul

Memiliki deskripsi meta tidak akan selalu meningkatkan peringkat Anda di SERP, tetapi itu adalah sesuatu yang pasti harus Anda gunakan sebelum menerbitkan artikel karena dapat membantu meningkatkan peluang Anda untuk mengklik hasil Anda.

Deskripsi meta adalah paragraf pendek teks yang muncul di bawah URL halaman Anda di hasil pencarian, itu juga sesuatu yang harus Anda kendalikan sepenuhnya di CMS Anda.

Tulis secara ringkas (di bawah 156 karakter bagus), jelas dan pastikan itu relevan dengan judul Anda dan isi artikel itu sendiri.

Ada lebih banyak panduan yang ditemukan di sini: cara menulis deskripsi meta untuk SEO.

Tag judul digunakan untuk memberi tahu mesin pencari dan pengunjung tentang situs Anda dengan cara yang paling ringkas dan akurat. Kata kunci dalam tag judul Anda muncul disorot dalam hasil mesin pencari (jika kueri menggunakan kata kunci tersebut), serta di tab browser Anda dan saat membagikan situs Anda secara eksternal.

Anda dapat menulis tag judul Anda sendiri di dalam area dari HTML situs Anda:

<> Judul

Anda harus menggunakan beberapa kata kunci yang akurat yang menggambarkan halaman serta nama merek Anda sendiri. Hanya menggunakan kata kunci yang relevan, dan hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa meskipun Anda memformat untuk mesin pencari, Anda harus menulis untuk manusia.

Ada panduan yang lebih praktis yang dapat ditemukan dalam panduan lengkap kami untuk tag judul.9) Markup skema

Anda dapat membuat hasil pencarian Anda tampak lebih menarik dengan menambahkan markup Skema ke HTML halaman Anda. Ini dapat membantu mengubah hasil pencarian Anda menjadi taman bermain media yang kaya, menambahkan peringkat bintang, peringkat pelanggan, gambar, dan berbagai informasi bermanfaat lainnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar