Apa itu SEO? Optimisasi Mesin Pencari Dalam Bahasa Inggris Sederhana

Pages

Apa itu SEO? Optimisasi Mesin Pencari Dalam Bahasa Inggris Sederhana

Search engine optimization (SEO) adalah praktik mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs web dari peringkat organik mesin pencari. Tugas umum yang terkait dengan SEO termasuk membuat konten berkualitas tinggi, mengoptimalkan konten di sekitar kata kunci tertentu, dan membangun backlink.

SEO adalah tentang meningkatkan peringkat situs di bagian organik (tidak dibayar) dari hasil pencarian.

Manfaat utama peringkat untuk kata kunci tertentu adalah Anda bisa mendapatkan lalu lintas "gratis" ke situs Anda, bulan demi bulan.

Berikut adalah topik yang akan kami bahas dalam panduan lengkap untuk SEO SEO Website ini:Bagaimana Mesin Pencari BekerjaBagaimana SEO BekerjaHasil Organik vs. BerbayarMengapa SEO Itu Penting?Pelanggan dan Kata KunciKonten Ramah SEOContoh Konten Berkualitas TinggiDasar-dasar SEO On-PageIntro untuk SEO TeknisDasar-dasar Membangun LinkMaksud PencarianTren SEO yang MunculBagaimana Mesin Pencari Bekerja

Sekarang saatnya untuk mempelajari bagaimana mesin pencari seperti Google benar-benar bekerja.

Ketika Anda mencari sesuatu di Google (atau mesin pencari lainnya), algoritma bekerja secara real-time untuk memberi Anda apa yang dianggap mesin pencari sebagai hasil "terbaik".

Secara khusus, Google memindai indeks "ratusan miliar" halaman untuk menemukan serangkaian hasil yang paling baik akan menjawab pencarian Anda.

Bagaimana Google menentukan hasil "terbaik"?

Meskipun Google tidak membuat cara kerja algoritmanya menjadi publik, berdasarkan paten dan pernyataan yang diajukan dari Google, kami tahu bahwa situs web dan halaman web diberi peringkat berdasarkan:

SEO Tangerang Jika Anda mencari "resep kue chip cokelat", Anda tidak ingin melihat halaman web tentang ban truk.

Itu sebabnya Google terlihat pertama-dan-terutama untuk halaman yang terkait erat dengan kata kunci Anda.

Namun, Google tidak hanya memberi peringkat "halaman yang paling relevan di bagian atas". Itu karena ada ribuan (atau bahkan jutaan) halaman yang relevan untuk setiap istilah pencarian.

Misalnya, kata kunci "resep cookie" memunculkan 349 juta hasil di Google:

Jadi untuk menempatkan hasilnya dalam urutan yang menggelembungkan yang terbaik ke atas, mereka bergantung pada tiga elemen lain dari algoritma mereka:

Otoritas sama seperti kedengarannya: ini adalah cara Google untuk menentukan apakah kontennya akurat dan dapat dipercaya.

Pertanyaannya Jasa SEO adalah: bagaimana Google tahu jika halaman berwibawa?

Mereka melihat jumlah halaman lain yang terhubung ke halaman itu:

(Link dari halaman lain dikenal sebagai "backlink".)

Secara umum, semakin banyak tautan yang dimiliki halaman, semakin tinggi peringkatnya:

(Bahkan, kemampuan Google untuk mengukur otoritas melalui tautan adalah apa yang memisahkannya dari mesin pencari, seperti Yahoo, yang datang sebelumnya.)

Konten bisa relevan dan berwibawa. Tetapi jika tidak berguna, Google tidak akan ingin memposisikan konten itu di bagian atas hasil pencarian.

Bahkan, Google telah secara terbuka mengatakan bahwa ada perbedaan antara konten "berkualitas lebih tinggi" dan konten "berguna".

Misalnya, katakanlah Anda mencari "Diet Paleo".

Hasil pertama yang Anda klik ("Hasil A") ditulis oleh ahli terkemuka di dunia tentang Paleo. Dan karena halaman memiliki begitu banyak konten berkualitas di atasnya, banyak orang telah terhubung dengannya.

Namun, kontennya benar-benar tidak terorganisir. Dan itu penuh dengan jargon yang kebanyakan orang tidak mengerti.

Bandingkan dengan hasil lain ("Hasil B").

Ini ditulis oleh seseorang yang relatif baru untuk Diet Paleo. Dan situs web mereka tidak memiliki hampir sebanyak link yang menunjuk ke sana.

Namun, konten mereka diatur ke dalam bagian yang berbeda. Dan itu ditulis dengan cara yang dapat dipahami siapa pun:

Nah, halaman itu akan berperingkat tinggi pada "skala kegunaan". Meskipun Hasil B tidak memiliki banyak kepercayaan atau otoritas sebagai Hasil A, itu akan tetap berkinerja baik di Google.

(Bahkan, bahkan mungkin peringkat LEBIH TINGGI dari Hasil A.)

Google mengukur kegunaan sebagian besar didasarkan pada "Sinyal Pengalaman Pengguna".

Dengan kata lain: bagaimana pengguna berinteraksi dengan hasil pencarian. Jika Google melihat bahwa orang benar-benar menyukai hasil pencarian tertentu, itu akan mendapatkan peningkatan peringkat yang signifikan:

Tip SEO # 1 saya untuk Peringkat Yang Lebih Tinggi

Buat situs web yang disukai orang! Mesin pencari dirancang untuk mengukur sinyal yang berbeda di seluruh Web sehingga mereka dapat menemukan situs web yang paling disukai orang. Bermain langsung ke tangan mereka dengan membuat sinyal-sinyal itu nyata dan bukan buatan.

Dan sekarang saatnya untuk mempraktikkan hal-hal ini dengan tutorial SEO langkah demi langkah. Bagaimana SEO Bekerja

SEO bekerja dengan mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari yang ingin Anda rangking, apakah itu Google, Bing, Amazon atau YouTube.

Secara khusus, tugas Anda adalah memastikan bahwa mesin pencari melihat situs Anda sebagai hasil terbaik secara keseluruhan untuk pencarian seseorang.

Bagaimana mereka menentukan hasil "terbaik" didasarkan pada algoritma yang memperhitungkan otoritas, relevansi dengan kueri itu, kecepatan pemuatan, dan banyak lagi.

(Misalnya, Google memiliki lebih dari 200 faktor peringkat dalam algoritme mereka.)

Dalam kebanyakan kasus, ketika orang berpikir "optimasi mesin pencari", mereka berpikir "Google SEO". Itulah sebabnya kami akan fokus untuk mengoptimalkan situs Anda untuk Google dalam panduan ini. Hasil Organik vs. Berbayar

Halaman hasil mesin pencari dipisahkan menjadi dua bagian yang berbeda: hasil organik dan berbayar.

Hasil pencarian organik (kadang-kadang disebut sebagai hasil "alami" adalah hasil alami yang peringkat berdasarkan 100% pada prestasi.

Dengan kata lain, tidak ada cara untuk membayar Google atau mesin pencari lainnya untuk peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian organik.

Mesin pencari memberi peringkat hasil pencarian organik berdasarkan ratusan faktor peringkat yang berbeda. Tetapi secara umum, hasil organik dianggap oleh Google sebagai situs web atau halaman web yang paling relatif, dapat dipercaya, dan otoritatif tentang masalah ini.

Saya memiliki rincian lebih lanjut tentang bagaimana algoritma mesin pencari bekerja di kemudian hari. Tetapi untuk saat ini, hal penting yang perlu diingat adalah:

Ketika kita berbicara tentang "SEO", kita berbicara tentang peringkat situs web Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian organik.

Hasil pencarian berbayar adalah iklan yang muncul di atas atau di bawah hasil organik.

Iklan berbayar benar-benar independen dari daftar organik. Pengiklan di bagian hasil berbayar "diberi peringkat" oleh berapa banyak yang bersedia dibayar untuk satu pengunjung dari serangkaian hasil pencarian tertentu (dikenal sebagai "Bayar Per Klik Iklan"). Jenis Search Engine Marketing (SEM) dibandingkanType dari SEMRanking SpeedSkill Level RequiredCostTypical ROIPotential ROIConversion RateSEO2/55/53/54/55/52/5PPC5/53/55/52/54/54/5Mengapa SEO Penting?

Singkatnya: pencarian adalah sumber lalu lintas yang besar.

Bahkan, berikut adalah rincian di mana sebagian besar lalu lintas situs web berasal:

Seperti yang Anda lihat, lebih dari 60% dari semua lalu lintas di web berasal dari mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan YouTube. Secara keseluruhan, cari menyumbang 10x lebih banyak lalu lintas daripada media sosial.

Mari kita ilustrasikan pentingnya SEO dengan sebuah contoh...

Katakanlah Anda menjalankan perusahaan perlengkapan pesta. Menurut Perencana Kata Kunci Google, 110.000 orang mencari "perlengkapan pesta" setiap bulan.

Mengingat bahwa hasil pertama di Google mendapat sekitar 20% dari semua klik, itu 22.000 pengunjung ke situs web Anda setiap bulan jika Anda muncul di atas.

Tapi mari kita ukur itu – berapa nilai pengunjung itu?

Pengiklan rata-rata untuk frasa pencarian itu menghabiskan sekitar 1 dolar per klik. Ini berarti bahwa lalu lintas web 22.000 pengunjung bernilai sekitar $ 22.000 per bulan.

Dan itu hanya untuk frase pencarian itu. Jika situs Anda ramah SEO, maka Anda dapat memberi peringkat untuk ratusan (dan kadang-kadang ribuan) kata kunci yang berbeda.

Di industri lain, seperti real estat atau asuransi, nilai lalu lintas mesin pencari secara signifikan lebih tinggi.

Misalnya, pengiklan membayar lebih dari $ 45 per klik pada frase pencarian "kutipan harga asuransi mobil." Pelanggan dan Kata Kunci

Sebelum Anda mulai menyelam ke dalam seluk beluk tag judul dan HTML, penting untuk tidak melewatkan langkah penting:

Di sinilah Anda mencari tahu apa yang pelanggan Anda cari... dan kata-kata dan frasa yang tepat yang mereka gunakan untuk mencari. Dengan begitu, Anda dapat memberi peringkat situs Anda untuk hal-hal yang dicari pelanggan Anda setiap hari.

Kedengarannya bagus? Berikut adalah persis bagaimana melakukannya.

Jika Anda sudah menjalankan bisnis online, Anda mungkin memiliki ide bagus tentang seperti apa target pelanggan Anda.

(Juga dikenal sebagai "Persona Pelanggan".)

Berikut adalah contohnya:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar