10 Faktor Peringkat SEO Penting yang Perlu Anda Ketahui

Pages

10 Faktor Peringkat SEO Penting yang Perlu Anda Ketahui

Persyaratan SEO terus berubah, dan mungkin sulit untuk mengikuti perkembangan terbaru. Tetapi jika Anda ingin peringkat Google Anda pergi dari yang tidak terlihat ke bagian SEO Tangerang atas daftar, Anda harus tahu.

Situs yang dioptimalkan dengan baik mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari waktu ke waktu, dan itu berarti lebih banyak prospek dan penjualan. Tanpa SEO, pencari tidak akan dapat menemukan situs Anda, dan semua kerja keras Anda tidak akan sia-sia.

Dalam panduan ini, kita akan menjawab pertanyaan "apa artinya SEO" dan berbagi faktor peringkat SEO penting yang Anda butuhkan untuk mendominasi hasil pencarian.

Pada akhir posting ini, Anda akan memiliki situs yang dioptimalkan dengan baik yang membawa Anda lebih banyak bisnis.

Bonus Eksklusif: Unduh Lembar Contekan Faktor Peringkat SEO untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dengan cepat.

Kami telah membuat daftar isi yang berguna ini jika Anda ingin melompat ke depan ke faktor peringkat SEO yang paling menarik bagi Anda: Apa Faktor Peringkat SEO Yang Paling Penting?Situs Web yang Aman dan Mudah DiaksesKecepatan Halaman (TerSEO Website masuk Kecepatan Halaman Seluler)Keramahan SelulerUsia Domain, URL, dan OtoritasKonten yang DioptimalkanSEO teknisPengalaman Pengguna (RankBrain)LinkSinyal SosialInformasi Bisnis Nyata

Sumber daya yang direkomendasikan: Butuh lebih banyak lalu lintas situs web? Pelajari cara memberi peringkat # 1 di Google dengan Panduan Utama untuk SEO kami pada tahun 2020.

Di akhir artikel ini, kita akhirnya akan menjawab pertanyaan yang mengganggu sebagian besar pelajar SEO pemula: mana yang lebih penting, menyenangkan Google atau menyenangkan audiens saya?

Sebelum kita masuk ke rincian dari setiap faktor peringkat, mari kita lihat sekilas dasar-dasar bagaimana peringkat mesin pencari bekerja. Memahami SEO, atau "Bagaimana Cara Peringkat Lebih Tinggi di Google?"

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana peringkat Google bekerja. Jadi sebelum kita masuk ke faktor peringkat mesin pencari yang sebenarnya, mari kita mulai dengan menjawab beberapa pertanyaan dasar yang dimiliki kebanyakan orang tentang SEO.

Seperti yang Anda ketahui, SEO adalah singkatan dari optimasi mesin pencari, yang berarti membuat halaman web lebih mungkin untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari. Tapi mari kita jujur: pada titik ini, itu benar-benar hanya berarti Google.

Dan bagaimana tepatnya itu bekerja? Mari kita memecahnya.

Dalam SEO, peringkat mengacu pada posisi konten Anda di halaman hasil mesin pencari (SERPs). Peringkat # 1 berarti bahwa ketika orang mencari istilah tertentu, halaman web Anda adalah hasil pertama (selain dari hasil yang dipromosikan, cuplikan unggulan, dan kotak jawaban, yang akan kita bicarakan nanti dalam panduan ini).

Muncul di 3 hasil teratas sangat bagus karena rasio klik-tayang Anda meroket semakin dekat Anda ke # 1, seperti yang ditunjukkan pada gambar yang disediakan oleh Backlinko di bawah ini:

Muncul di halaman pertama sama sekali, dalam 10 hasil teratas, juga berguna. Itu karena 95% orang tidak pernah berhasil melewati halaman pertama.

Oleh karena itu lelucon terkenal di dunia SEO Google: di mana tempat terbaik untuk menyembunyikan mayat?

Apa yang Dicari Google dalam SEO?

Tujuan Google adalah untuk "mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal dan berguna." Memberikan hasil pencarian yang relevan adalah bagian besar dari itu. Berikut adalah cara mereka bekerja:

Pertama, bot pencarian Google (potongan perangkat lunak otomatis yang disebut "laba-laba") merayapi web. Kedengarannya menyeramkan, kita tahu. Tapi semua itu berarti mereka mengunjungi halaman web.

Kedua, mereka menambahkan halaman yang dioptimalkan dan dapat dirayapi dengan benar ke indeks Google dan membuat katalognya.

Ketiga, ketika orang mencari Google, itu menunjukkan apa yang menurutnya adalah hasil yang paling relevan berdasarkan istilah pencarian yang mereka masukkan (dari triliunan halaman dalam indeks Google).

Google memiliki berbagai algoritma yang sangat kompleks untuk memutuskan konten mana yang akan ditampilkan dan dalam urutan mana. Tapi kita akan membahas semua hal menyenangkan itu nanti.

Setelah halaman Anda mendarat di SERP, Anda harus bergantung pada judul halaman dan deskripsi meta Anda untuk membuat pencari mengklik tautan Anda dan mengunjungi situs Anda.

Bagaimana Cara Kerja Peringkat Pencarian Google?

Ketika orang ingin menemukan informasi, mereka mengetik atau mengucapkan kata-kata yang terkait dengan apa yang mereka cari. Itu disebut kata kunci, dan kita akan melihat yang ada di bagian pengoptimalan konten panduan ini.

Tetapi menjaga peringkat situs web Anda di Google bukan hanya tentang memanfaatkan kata kunci yang kompetitif. Ini juga tentang kualitas informasi.

Menurut peringkat kualitas pencarian Google sendiri, ketika mengindeks konten utama setiap halaman, itu memeriksa faktor-faktor seperti:Tujuan dari halamanKualitas dan jumlah kontenInfo dan info situs web tentang pembuat kontenReputasi situs web dan reputasi pembuat kontenInteraksi pengguna dengan halaman (waktu pada halaman, rasio pentalan, dan sebagainya)Keahlian, otoritas, dan kepercayaan (E-A-T)

Hanya dalam beberapa saat, kita akan mengeksplorasi yang terakhir (E-A-T) secara lebih rinci karena menjadi sangat penting.

Untuk saat ini, cukup untuk mengetahui bahwa semua faktor yang tercantum di atas masuk ke dalam algoritma Google dan membantu menentukan peringkat SEO.

Berdasarkan pedoman peringkat di atas, Google menunjukkan kepada pencari hasil yang paling relevan dan berkualitas tinggi terkait dengan apa yang mereka cari. Yang paling relevan ditampilkan terlebih dahulu, dengan sisanya ditampilkan di halaman berturut-turut.

Salah satu tujuan mengatasi faktor peringkat SEO adalah untuk memberi tahu Google kapan halaman Anda di situs Anda relevan dengan permintaan pencarian tertentu, sehingga orang akan mengklik tautan dan mengunjungi situs Anda.

Sebelum masuk ke dua jenis SEO yang berbeda, mari kita jelajahi konsep keahlian, otoritas, dan kepercayaan secara lebih rinci. Apa itu E-A-T dan Mengapa Itu Penting?

Kembali pada Bulan Agustus 2018, Google meluncurkan "pembaruan medis," yang menekankan keahlian, otoritas, dan kepercayaan (E-A-T) sebagai faktor peringkat utama. Mereka bahkan mengubah beberapa contoh "konten berkualitas tinggi" menjadi "EAT tinggi."

Tujuan dari perubahan ini adalah untuk memastikan bahwa pengguna tidak hanya mendapatkan konten berkualitas tinggi tetapi juga mendapatkan informasi yang tepat dari konten itu. Dan ini sangat penting untuk dipahami.

Google menyadari bahwa sebagian besar pencari datang ke platform mereka untuk hampir semua hal. Itu berarti kehidupan pengguna mereka dapat berdampak serius menjadi lebih buruk jika hasil yang salah muncul.

Situs web yang dapat menyebabkan hasil yang berpotensi mengubah hidup berada di bawah payung "uang atau hidup Anda" (YMYL). Pikirkan tentang situs medis, situs perencanaan keuangan, atau apa pun yang dapat mengubah status kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan seseorang.

Ketika seseorang pergi ke Google untuk mendapatkan informasi yang dapat memiliki konsekuensi dunia nyata, Google ingin memastikan bahwa itu memberi penggunanya informasi yang paling akurat.

Bagian dari ini berarti mengevaluasi tidak hanya konten halaman, tetapi juga reputasi pencipta.

Jadi, alih-alih hanya berfokus pada apa yang dikatakan halaman situs, Google sekarang mencoba memahami siapa yang mengatakannya. Hal ini terutama berlaku untuk situs YMYL.

Itu berarti melihat setiap kategori secara individual:Keahlian: Apakah Jasa SEO penulis sepotong konten memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan di bidangnya?Otoritas: Apakah ini sumber terbaik untuk menjawab pertanyaan pencari, atau apakah ada orang "pergi ke" lain yang akan menjadi sumber yang lebih baik?Kepercayaan: Apakah penulis memberikan presentasi yang jujur dan tidak bias tentang topik dalam konten mereka?

Tapi apa rumus pasti Google untuk mengukur E-A-T? Nah, itu bagian yang rumit.

Tidak ada orang di luar Google yang benar-benar tahu.

Namun, kami tahu bahwa mereka memiliki tim pencari manusia yang besar untuk memastikan E-A-T diukur seakurat mungkin. Seperti yang dijelaskan Ahrefs, Google mengukur E-A-T dalam tiga langkah:Insinyur membuat algoritma untuk meningkatkan hasil pencarianRaters Kualitas (pencari manusia) melihat hasil pencarian dengan dan tanpa perubahan yang dibuat oleh para insinyurGoogle mengambil umpan balik dari Quality Raters untuk memutuskan apakah akan menggunakan perubahan algoritma secara permanen atau tidak.

Ini belum menjadi sistem yang sempurna. Tapi itu mengejutkan akurat dalam mengukur keahlian situs, otoritas, dan kepercayaan.

Sekarang, beberapa SEO-ers mengecilkan pentingnya E-A-T sebagai faktor peringkat. Dan sulit untuk berdebat secara konkret dengan mereka karena, sekali lagi, tidak ada yang benar-benar memahami algoritma peringkat Google yang kompleks.

Yang mengatakan, beberapa orang yang sangat terkemuka telah mendokumentasikan korelasi yang kuat dengan E-A-T dan peringkat.

Pakar SEO Marie Haynes, CEO Marie Haynes Consulting (MHC), menjelaskan bagaimana E-A-T mempengaruhi peringkat:

"Tim di MHC telah melihat beberapa situs web yang kami yakini telah terpengaruh secara negatif oleh pembaruan Kualitas Google karena mereka memiliki kekurangan E-A-T. Kami juga memiliki sukacita membantu bisnis untuk meningkatkan Google E-A-T mereka dengan peningkatan lalu lintas yang dihasilkan. "

Tidak ada komentar :

Posting Komentar