Apa itu SEO? (Pelajari cara melakukannya dalam 5 menit)

Pages

Apa itu SEO? (Pelajari cara melakukannya dalam 5 menit)

Apakah Anda ingin mempelajari segala sesuatu tentang SEO? Sebelum saya mengajari Anda cara kerjanya dan bagaimana melakukannya, pertama-tama mari kita membahas definisi SEO, dan kemudian kita akan menyelami cara kerja SEO. Apa itu SEO?

SEO adalah singkatan Jasa SEO dari search engine optimization. SEO adalah proses mengambil langkah-langkah untuk membantu situs web atau konten berperingkat lebih tinggi di Google.

Perbedaan utama antara SEO dan iklan berbayar adalah bahwa SEO melibatkan peringkat "organik", yang berarti Anda tidak membayar untuk berada di ruang itu. Untuk membuatnya sedikit lebih sederhana, optimisasi mesin pencari berarti mengambil sepotong konten online dan mengoptimalkannya sehingga mesin pencari seperti Google menunjukkannya ke bagian atas halaman ketika seseorang mencari sesuatu.

Lihatlah dengan cara ini. Ketika seseorang mengetik "vegan lasagna" ke Google, mereka mungkin mencari resep, bahan, dan instruksi tentang cara membuatnya. Jika Anda menulis artikel tentang membuat lasagna vegan, Anda ingin orang menemukan resep Anda. Bagi siapa pun untuk menemukannya, Anda perlu peringkat di atas semua situs web lain dengan resep untuk lasagna vegan. Ini tidak mudah, tapi itulah yang pemasaran SEO adalah semua tentang.

Mari kita memecahnya lebih jauh: Sebagian besar pencarian online dimulai dengan mesin pencari seperti Google. Faktanya, 75 persen dari pencarian tersebut dimulai di Google.

Untuk lebih memahami bagaimana Anda dapat memberi peringkat konten Anda lebih tinggi di mesin pencari, Anda harus terlebih dahulu memahami cara kerja pencarian.

Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk membantu Anda memahami selokan pencarian sehingga Anda dapat mengoptimalkan konten Anda untuk peringkat lebih tinggi di Google dan mendapatkan lebih banyak bola mata pada posting Anda. Elemen Inti SEO: SEO On-Page dan SEO Off-Page

Ketika datang ke SEO yang lebih luas, ada dua jalur yang sama pentingnya: SEO on-page dan SEO off-page.

ON-PAGE SEO adalah tentang membangun konten untuk meningkatkan peringkat Anda. Ini bermuara pada memasukkan kata kunci ke dalam halaman dan konten Anda, menulis konten berkualitas tinggi secara teratur, memastikan metatag dan judul Anda kaya kata kunci dan ditulis dengan baik, di antara faktor-faktor lainnya.

SEO off-page adalah optimasi yang terjadi dari situs web Anda sendiri, seperti mendapatkan backlink. Bagian dari persamaan ini melibatkan membangun hubungan dan membuat konten yang ingin dibagikan orang. Meskipun dibutuhkan banyak kerja keras, itu merupakan bagian integral dari kesuksesan SEO. Strategi SEO: Topi Hitam Vs. Topi Putih

Saya selalu memainkan permainan kewirausahaan jangka panjang, dan saya percaya itu adalah cara untuk pergi. Namun, ini tidak terjadi pada semua orang. Beberapa orang lebih suka mengambil keuntungan cepat dan pindah ke sesuatu yang lain.

Ketika datang ke SEO, pergi untuk keuntungan cepat sering disebut sebagai "BLACK HAT SEO." Orang-orang yang menerapkan BLACK HAT SEO cenderung menggunakan taktik licik seperti isian kata kunci dan tautan ke mana-mana untuk mendapatkan peringkat dengan cepat. Ini mungkin bekerja untuk jangka pendek dan memberi Anda beberapa lalu lintas ke situs Anda, SEO Website tetapi setelah beberapa saat, Google akhirnya menghukum dan bahkan memasukkan daftar hitam situs Anda sehingga Anda tidak akan pernah mendapat peringkat.

Di sisi lain, WHITE HAT SEO adalah cara untuk membangun bisnis online yang berkelanjutan. Jika Anda melakukan SEO dengan cara ini, Anda akan fokus pada audiens manusia Anda.

Anda akan mencoba memberi mereka konten terbaik dan membuatnya mudah diakses dengan bermain sesuai dengan aturan mesin pencari.

Gambar ini dari Inbound Marketing Inc. melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk memecahnya, tetapi izinkan saya menyinari beberapa cahaya tambahan tentang topik-topik ini:Duplikat konten: Ketika seseorang mencoba untuk peringkat untuk kata kunci tertentu, mereka mungkin duplikat konten di situs mereka untuk mencoba dan mendapatkan kata kunci dalam teks mereka lagi dan lagi. Google menghukum situs yang melakukan ini. Teks tak terlihat dan isian kata kunci: Bertahun-tahun yang lalu, strategi topi hitam adalah memasukkan satu ton kata kunci di bagian bawah artikel Anda tetapi membuatnya warna yang sama dengan latar belakang. Strategi ini akan membuat Anda masuk daftar hitam dengan sangat cepat. Hal yang sama berlaku untuk isian dalam kata kunci di mana mereka tidak termasuk. Cloaking dan redirecting: Ketika datang ke pengalihan, ada cara yang benar dan salah untuk melakukannya. Cara yang salah adalah membeli banyak domain kaya kata kunci dan mengarahkan semua lalu lintas ke satu situs. Praktik penautan yang buruk: Pergi keluar dan membeli paket Fiverr yang menjanjikan Anda 5.000 tautan dalam 24 jam bukanlah cara yang tepat untuk membangun tautan. Anda perlu mendapatkan tautan dari konten dan situs yang relevan di niche Anda yang memiliki lalu lintas sendiri.

Karena Google menghukum situs yang melakukan hal-hal ini, Anda hanya akan mendengar saya berbicara tentang SEO topi putih.

Ada yang namanya SEO topi abu-abu. Itu berarti itu tidak murni atau tidak bersalah seperti topi putih yang paling putih, tetapi itu tidak begitu manipulatif seperti teknik topi hitam. Anda tidak mencoba menipu siapa pun atau dengan sengaja mempert permainan sistem dengan topi abu-abu. Namun, Anda mencoba untuk mendapatkan keuntungan yang berbeda.

Lihat, standar Google tidak sejelas yang mereka ingin Anda percayai. Sering kali, mereka bahkan mungkin mengatakan hal-hal yang bertentangan. Misalnya, Google mengatakan mereka bukan penggemar blogging tamu untuk membangun tautan.

Sekarang, bagaimana dengan blogging tamu untuk mengembangkan merek Anda? Bagaimana jika Anda melakukannya untuk membangun kesadaran, menghasilkan lalu lintas berkualitas tinggi kembali ke situs Anda, dan menjadi nama rumah tangga di industri ini?

Di dunia SEO, ini bukan tentang apa yang Anda lakukan tetapi bagaimana Anda melakukannya. Jika Anda membeli posting tamu di situs yang tidak ada hubungannya dengan niche Anda dan spamming sekelompok link, Anda akan mendapatkan sanksi. Jika Anda membuat posting tamu unik yang memberikan nilai kepada pembaca di situs yang relevan bagi Anda, Anda akan baik-baik saja, dan jus tautan akan mengalir dengan baik ke situs Anda. Dasar-dasar Pemasaran SEO: Rincian Lengkap

Sekarang saatnya untuk belajar bagaimana melakukan pemasaran SEO. Memahami itu adalah satu hal, tetapi SEO membutuhkan banyak tindakan dan waktu. Ini bukan sesuatu yang dapat Anda buat perubahan hari ini dan berharap untuk melihat hasilnya besok. SEO mengambil tindakan sehari-hari dengan tujuan kesuksesan jangka panjang. Puas

Anda mungkin pernah mendengarnya sebelumnya: "Konten adalah raja." Bill Gates membuat prediksi ini pada tahun 1996, dan itu benar seperti biasa hari ini.

Karena pengguna Google senang ketika mereka menemukan hasil yang melayani kebutuhan mereka dengan cara terbaik.

Ketika Anda Google "mac dan keju buatan sendiri yang cepat dan mudah," Google menempatkan semua energinya untuk memberikan kepada Anda apa yang google yakini sebagai resep terbaik untuk mac dan keju buatan sendiri (yang membutuhkan sedikit waktu dan menggunakan beberapa bahan) di seluruh web.

Itu tidak hanya mencari resep tercepat, hanya resep termudah, atau membuang banyak toko online untuk makan malam beku. Ia mencoba memberi Anda apa yang Anda minta. Google selalu mencoba memberikan pengalaman terbaik dengan mengarahkan Anda ke konten terbaik yang dapat ditemukannya.

Ini berarti pekerjaan nomor satu Anda untuk melakukannya dengan baik dengan SEO adalah menghasilkan konten yang hebat.

Itu bummer, kan? Anda masih harus dimasukkan ke dalam satu ton pekerjaan. SEO tidak berbeda dari keterampilan lainnya: hasil yang bagus berasal dari usaha besar. Sama seperti pemasaran terbaik di dunia tidak akan membantu Anda menjual produk yang buruk, SEO SEO Tangerang super canggih tidak berguna jika Anda tidak memiliki konten berkualitas. Elemen Konten

Ada sejuta elemen yang masuk ke dalam pembuatan konten berkualitas tinggi; Berikut adalah beberapa yang paling penting: Kualitas

Sekali, memposting sepotong konten dengan banyak kata kunci adalah standar. Jika Anda membuat konten berkualitas yang benar-benar memecahkan masalah seseorang, Anda menonjol, dan itu membuatnya mudah untuk peringkat.

Saat ini, konten jauh lebih baik, dan banyak bisnis online memiliki blog yang mereka gunakan untuk menambah nilai ke situs mereka dan peringkat lebih tinggi di Google.

Datang dengan konten yang hebat tidak mudah, tetapi kabar baiknya adalah, Anda tidak selalu perlu membuat konten Anda dari awal. Anda dapat membonceng apa yang telah dibuat orang lain tetapi hanya menambah nilai lebih dan membuat konten Anda lebih mendalam.

Intinya adalah bahwa konten Anda perlu memecahkan masalah atau memberikan solusi untuk apa pun yang membawa pembaca ke posting Anda. Jika tidak, mereka akan dengan cepat mengklik dari halaman Anda, memberi tahu Google bahwa konten Anda tidak memecahkan masalah siapa pun. Maksud

Google menempatkan banyak penekanan pada niat. Ia ingin memahami apa yang dicari pencari ketika mereka mengetik sesuatu ke dalam bilah pencarian. Apakah mereka ingin tahu sesuatu?Apakah mereka mencoba membeli sesuatu?Apakah mereka window shopping?

Sebagai pembuat konten, Anda juga perlu memahami hal ini. Anda tidak dapat membuat sepotong konten tentang "pancing es terbaik" dan menargetkan "memancing bass" sebagai kata kunci utama Anda. Itu tidak masuk akal karena orang biasanya tidak menggunakan pancing es untuk memancing bass dalam cuaca dingin. Dengan demikian, Anda tidak memberikan jawaban yang tepat untuk kueri, dan Google akan tahu. Kesegaran

HubSpot menetapkan tolok ukur yang menunjukkan bahwa posting sering membantu dengan peringkat Google. Namun, memposting konten baru hanyalah salah satu cara untuk memberi sinyal kesegaran Google. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan konten yang telah Anda publikasikan untuk membuatnya lebih up-to-date.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar