Kata Kunci SEO: Cara Menemukan Kata Kunci untuk Situs Web Anda

Pages

Kata Kunci SEO: Cara Menemukan Kata Kunci untuk Situs Web Anda

Kata kunci SEO Anda adalah kata kunci dan frasa dalam konten web Anda yang memungkinkan orang untuk menemukan situs Anda melalui mesin pencari. Sebuah situs web yang dioptimalkan dengan baik untuk mesin pencari "berbicara bahasa yang sama" sebagai basis pengunjung potensial dengan kata kunci untuk SEO yang membantu menghubungkan pencari ke situs Anda. Kata kunci adalah salah satu elemen utama SEO.

Dengan kata lain, Anda perlu tahu SEO Website bagaimana orang mencari produk, layanan, atau informasi yang Anda tawarkan, untuk memudahkan mereka menemukan Anda — jika tidak, mereka akan mendarat di salah satu dari banyak halaman lain di hasil Google. Menerapkan kata kunci SEO akan membantu peringkat situs Anda di atas pesaing Anda.

Inilah sebabnya mengapa mengembangkan daftar kata kunci adalah salah satu langkah pertama dan paling penting dalam setiap inisiatif optimasi mesin pencari. Kata kunci dan SEO terhubung langsung ketika datang untuk menjalankan kampanye pemasaran pencarian yang menang. Karena kata kunci sangat penting untuk semua upaya SEO Anda yang lain, ada baiknya waktu dan investasi untuk memastikan kata kunci SEO Anda sangat relevan dengan Jasa SEO Tangerang SEO audiens Anda dan terorganisir secara efektif untuk bertindak.

Menetap pada kata kunci SEO yang tepat adalah proses rumit yang melibatkan trial and error, tetapi dasar-dasarnya mudah dimengerti. Di sini kami akan memandu Anda dengan meneliti apa yang dicari pelanggan Anda, menemukan kata kunci yang akan membantu Anda memberi peringkat pada halaman hasil mesin pencari (SERP), dan menempatkan mereka untuk bekerja di konten online Anda. Menemukan Kata Kunci Terbaik Anda untuk SEO

Sebagian besar pemasar pencarian awal membuat kesalahan yang sama ketika datang ke penelitian kata kunci SEO:Hanya melakukan penelitian kata kunci SEO sekali,Tidak repot-repot memperbarui dan memperluas daftar kata kunci SEO mereka, atauMenargetkan kata kunci yang terlalu populer, yang berarti mereka terlalu kompetitif.

Pada dasarnya, penelitian kata kunci SEO harus menjadi bagian yang berkelanjutan dan terus berkembang dari pekerjaan Anda sebagai pemasar. Kata kunci lama perlu dievaluasi ulang secara berkala, dan kata kunci yang kompetitif bervolume tinggi (atau kata kunci "kepala", sebagai lawan dari kata kunci ekor panjang) sering dapat berguna diganti atau ditambah dengan frasa yang lebih panjang dan lebih spesifik yang dirancang untuk tidak mendatangkan sembarang pengunjung tetapi pengunjung yang tepat. (Siapa yang mengunjungi situs Anda – terutama jika mereka adalah orang-orang yang secara aktif mencari layanan Anda – setidaknya sama pentingnya dengan berapa banyak orang yang berkunjung.)

Anda harus melakukan diversifikasi. Inilah lidah-twister yang benar-benar benar: keragaman adalah kata kunci dalam dunia kata kunci. Anda tidak akan menonjol jika Anda menemukan diri Anda menggunakan semua kata kunci yang sama dengan pesaing Anda. Anda tidak hanya harus mencoba alat pencarian kata kunci baru dan melacak hasilnya, tetapi Anda harus merasa bebas untuk bereksperimen berdasarkan penelitian Anda sendiri – siapa lagi yang menggunakan kata kunci Anda? Dan bagaimana Anda membuat diri Anda menonjol? Dengan menyediakan konten hebat yang benar-benar menjawab pertanyaan yang diajukan calon pelanggan Anda dengan pencarian kata kunci mereka. Menggunakan Alat Kata Kunci Gratis Kami

Alat Penelitian Kata Kunci SEO Gratis gratis WordStream membantu Anda menemukan kata kunci terbaik dan paling relevan — kata kunci yang akan mendorong lalu lintas web dan konversi yang sedang berlangsung di situs Anda.

Manfaat menggunakan alat kata kunci WordStream, termasuk Alat Kata Kunci Gratis, untuk SEO yang lebih baik meliputi:Lebih Banyak Kata Kunci SEO – Dapatkan akses GRATIS ke ribuan kata kunci ditambah data volume pencarian kata kunci, dikirim langsung ke kotak masuk Anda.Kata Kunci SEO yang Ditargetkan – Filter hasil kata kunci Anda berdasarkan industri atau negara sehingga Anda dapat fokus pada kata kunci yang benar-benar akan bekerja untuk akun Anda.Mengelompokkan Kata Kunci SEO – Pelajari cara mengatur kata kunci SEO baru Anda ke dalam segmen yang dapat ditindaklanjuti menggunakan pengelompokan kata kunci yang efektif.

Toolset kata kunci WordStream juga sangat berharga untuk pemasaran PPC – gunakan Keyword Niche Finder untuk mengidentifikasi grup iklan baru untuk kampanye Google Ads (sebelumnya dikenal sebagai AdWords), dan gunakan Alat Kata Kunci Negatif gratis untuk menemukan kata kunci negatif yang akan mengurangi klik boros dan menghemat uang Anda. Membuat Kata Kunci SEO Anda Bekerja untuk Anda

Sekarang setelah Anda menemukan kata kunci terbaik, Anda perlu menempatkannya untuk bekerja untuk mendapatkan hasil SEO (lalu lintas berbasis pencarian, konversi, dan semua hal baik itu).

Jadi: bagaimana untuk melanjutkan? Di satu sisi, praktik terbaik SEO merekomendasikan agar Anda memasukkan kata kunci yang relevan di sejumlah area dengan perhatian tinggi di situs Anda, di mana-mana mulai dari judul dan teks tubuh halaman Anda hingga URL Anda hingga meta tag Anda ke nama file gambar Anda. Di sisi lain, situs web yang berhasil dioptimalkan cenderung memiliki ribuan atau bahkan jutaan kata kunci. Anda tidak dapat membuat satu halaman yang unik untuk semua kata kunci Anda; Pada saat yang sama, Anda tidak dapat mencoba menjejalkan semuanya ke beberapa halaman dengan isian kata kunci dan berharap untuk peringkat untuk setiap kata kunci individu. Itu hanya tidak bekerja seperti itu.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Jawabannya adalah pengelompokan kata kunci dan organisasi. Dengan membagi kata kunci Anda menjadi kelompok kata kunci terkait yang kecil dan dapat dikelola, Anda akan mengurangi beban kerja Anda (secara signifikan), sambil tetap membuat halaman yang ditargetkan dan spesifik.

Misalnya, katakanlah Anda menjalankan situs web toko hewan peliharaan online. Anda mungkin bijaksana untuk membuat satu pengelompokan kata kunci untuk semua produk terkait anjing Anda, lalu satu untuk semua proyek terkait parkit Anda, dll. Langkah selanjutnya adalah mengelompokkan setiap kelompok individu ke dalam subkelompok yang lebih kecil (kandang parkit, mainan parkit, makanan ringan parkit) dan kemudian kelompok yang lebih kecil untuk setiap jenis produk (makanan ringan parkit rendah lemak, makanan ringan parkit mewah ... Anda mendapatkan ide). Sekarang toko hewan peliharaan Anda dapat membuat halaman individual yang dioptimalkan untuk setiap kelompok kata kunci kecil.

Seorang pemasar yang mencoba mengoptimalkan halaman web untuk kelompok kata kunci "makanan ringan parkit gourmet" harus mempertimbangkan untuk melakukan sebagian besar jika tidak semua hal berikut:Menggunakan kata kunci dalam judul halamanMenggunakan kata kunci dalam URL (misalnya, online-petstore.com/parakeets/snacks/gourmet)Menggunakan kata kunci, dan variasi (misalnya, "makanan ringan parkit gourmet"), di seluruh salinan halamanMenggunakan kata kunci dalam meta tag, terutama deskripsi metaMenggunakan kata kunci di jalur file gambar apa pun dan dalam teks alt gambarMenggunakan kata kunci sebagai anchor text di link kembali ke halaman dari tempat lain di situs

Saat mengoptimalkan halaman web Anda, perlu diingat bahwa relevansi kata kunci lebih penting daripada kepadatan kata kunci dalam SEO. Butuh Bantuan Menemukan Kata Kunci SEO?

Coba Alat Kata Kunci Gratis kami hari ini. Dan, untuk memanfaatkan penelitian kata kunci Anda, pastikan untuk memeriksa sumber daya kami tentang pengelompokan kata kunci dan ceruk kata kunci.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar