SEO untuk Dummies: 13 Pelajaran Bodoh Mudah untuk Pemula Lengkap

Pages

SEO untuk Dummies: 13 Pelajaran Bodoh Mudah untuk Pemula Lengkap

Angkat tangan Anda jika Anda pernah ingin membaca buku "For Dummies" atau "ISEO Tangerang diot's Guide" untuk mempelajari sesuatu.

Tapi kau terlalu malu untuk mengambilnya.

Bertahun-tahun yang lalu, saya membaca setumpuk buku "For Dummies" ketika saya pertama kali tertarik pada komputer dan teknologi.

Dengan komik, bahasa dan contoh yang membumi, buku-buku ini adalah cara yang bagus untuk belajar tentang suatu topik sebagai pemula.

Tapi hari ini? Saya tidak yakin saya ingin membawa-bawa buku dengan judul "For Dummies", terutama jika itu terkait dengan karir atau bisnis saya.

Untungnya, kami SEO Website telah membuat Anda tertutup.

Dalam panduan SEO untuk Dummies ini, Anda akan mempelajari 13 tips yang akan membumikan Anda dalam dasar-dasar dan memberi Anda akses ke Jasa SEO semua dasar-dasar SEO.

Bookmark halaman ini sehingga Anda dapat menyegarkan memori Anda setiap kali Anda memiliki kebutuhan. Pelajaran 1: Apa itu SEO?

SEO adalah singkatan dari search engine optimization. Ini adalah seni dan ilmu untuk mencocokkan informasi Anda — halaman web, produk, dan layanan Anda — dengan apa yang dicari orang secara online.

Misalnya, jika Anda memasukkan pencarian seperti "ulasan mobil listrik terbaik" ke Google, siapa yang muncul di bagian atas hasil pencarian organik?

Bagaimana whatcar.com dan digitaltrends.com berakhir di bagian atas hasil pencarian?

Mereka telah membuat konten yang relevan dan terbaru yang membahas kueri penelusuran.

SEO adalah tentang menjawab pertanyaan dan kebutuhan informasi pelanggan Anda daripada mengganggu mereka dengan iklan berbayar. Dengan SEO, Anda dapat membuat halaman web dan membuatnya menghasilkan prospek dan penjualan selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun setelah Anda mempublikasikannya.

Sebaliknya, metode pemasaran lainnya seperti PPC (iklan bayar per klik seperti Google AdWords dan Iklan Facebook) hanya memberikan hasil selama Anda terus membayar.

SEO bukanlah area teknis misterius. Ini memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memberikan hasil bisnis. Mari kita jelajahi selanjutnya. Pelajaran 2: Bagaimana SEO Membantu Bisnis Saya?

Mari kita turun ke kuningan taktik. Apa jenis hasil dalam bentuk penjualan dan lead akan SEO memberikan untuk bisnis Anda?

Pertimbangkan kisah sukses SEO berikut ini di industri pernikahan.

Bride Appeal adalah perusahaan pemasaran yang mengkhususkan diri dalam menggunakan SEO dan pemasaran internet untuk membantu perusahaan pernikahan mendapatkan lebih banyak bisnis. Seperti apa hasil itu untuk garis bawah?"Pertanyaan pernikahan naik 254% selama setahun terakhir." (Pemilik tempat acara)"[Seorang klien] telah memesan seluruh musim pernikahan mereka (Musim Semi, Musim Panas dan Musim Gugur) pada akhir Musim Semi, dan 80% dari klien baru mereka datang secara eksklusif dari pencarian."

Tentu saja, SEO membantu banyak jenis bisnis lain selain industri pernikahan juga.

Menurut Rocket Digital, agen pemasaran digital di Kanada, SEO juga memberikan hasil dalam industri otomotif. Salah satu klien mereka meningkatkan lalu lintas ke situs web mereka lebih dari 50% dengan menggunakan SEO, meskipun mereka berada di industri mobil bekas yang sangat kompetitif.

Jika perencana pernikahan dan penjual mobil bisa menang dengan SEO, Anda juga bisa!

Sekarang setelah Anda tahu bahwa SEO menghasilkan hasil nyata dalam bisnis, saya akan menyalurkan cinta saya akan sejarah untuk memberi Anda sorotan utama yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana kita sampai ke tempat kita hari ini dalam SEO. Pelajaran 3: Sejarah SEO yang Sangat Singkat

Jika Anda mengambil pandangan panjang tentang SEO, ada tiga era luas yang perlu Anda ketahui. Tidak mengherankan bahwa ketiga era ini didefinisikan oleh Google, mesin pencari paling populer di dunia. Era 1: Era Pra-Google

Pada akhir 1990-an dan awal 2000-an, SEO mudah dimanipulasi oleh perusahaan. Cukup letakkan kata kunci Anda di seluruh situs web Anda lagi dan lagi, dan Anda mungkin akan mendapatkan lalu lintas.

Untuk pengguna akhir, era ini memberikan hasil pencarian dengan kualitas yang tidak merata. Untungnya, mesin pencari baru akan tiba dan mengubah segalanya. Era 2: Era Google 1 (akhir 1990-an – akhir 2000-an)

Ketika Google tumbuh dari sebuah proyek kecil di Stanford, dengan cepat menjadi mesin pencari paling populer di dunia. Penekanan Google pada kutipan — berapa banyak situs web yang terhubung ke situs web Anda — adalah peningkatan penting.

Sementara model mesin pencari Google tidak pernah diungkapkan secara rinci, para ahli SEO telah menemukan cara untuk mengoptimalkan sistem.

Dua metode SEO menonjol dari era ini. Beberapa pemasar menerbitkan "artikel berputar" (yaitu remix konten yang dihasilkan komputer) untuk mendapatkan bantuan Google. Selanjutnya, kami juga melihat munculnya pabrik konten — perusahaan yang membayar sejumlah besar biaya kecil penulis untuk menghasilkan konten. Untuk sementara waktu, metode seperti itu berhasil. Era 3: Kualitas Strikes Back (2011 – sekarang)

Beberapa perubahan mesin pencari Google utama mulai tahun 2011 mengubah industri SEO selamanya. Secara khusus, pembaruan Google mulai menargetkan (dan menghukum) spam dan situs web berkualitas rendah.

Berikut adalah beberapa perubahan yang paling penting:Panda Update (Februari 2011). Pembaruan ini menyebabkan pabrik konten dan banyak situs web berkualitas rendah lainnya menghilang dari tempat peringkat teratas. Beberapa bisnis kehilangan pendapatan yang signifikan karena lalu lintas mereka turun. Secara tidak langsung, pembaruan ini menghargai situs web berkualitas lebih tinggi dengan pengalaman pengguna yang lebih baik.The Penguin Update (April 2012). Pembaruan Penguin melanjutkan penekanan pada kualitas. Selanjutnya, pembaruan ini mulai menghukum seluruh situs web untuk teknik spam seperti isian kata kunci, daripada menghukum hanya halaman web individu. Posting blog Google 2012 yang mengumumkan perubahan tersebut juga terkenal karena membedakan antara "topi putih" (misalnya teknik SEO berkualitas tinggi) dan "topi hitam" (yaitu teknik SEO berkualitas rendah yang bergantung pada spam).Pembaruan Fred (Maret 2017). Pembaruan ini berfokus pada ketegangan antara pengalaman pengguna dan pemasaran. Singkatnya, metode monetisasi yang sangat agresif — seperti iklan layar penuh yang mengaburkan konten yang mendasarinya — menghasilkan berkurangnya lalu lintas. Selain iklan yang berlebihan, beberapa pakar SEO percaya bahwa tautan berkualitas rendah juga ditargetkan dalam pembaruan ini, seperti volume tautan tinggi yang tampak sangat mirip.

Apa artinya ini bagi Anda sebagai pemula SEO?

Pertama, berhati-hatilah dalam menggunakan metode dan teknik SEO yang berasal sebelum pembaruan ini, karena mungkin melanggar harapan Google.

Kedua, fokus pada tema berulang dalam pembaruan Google — menerbitkan informasi berkualitas tinggi dan menekankan pengalaman pengguna.

Sekarang setelah Anda tahu apa itu SEO dan filosofi Google tentang kualitas, mari kita mulai bekerja tentang cara melakukan SEO. Pelajaran 4: Dasar-dasar SEO On-Page (Dapatkah Google Membaca Situs Web Anda?)

Inilah kebenaran yang jujur: Anda mungkin terlalu pintar dalam membuat situs web Anda.

Misalnya, jika Anda menggunakan jargon yang tidak biasa seperti "Saya ninja legal!" di mana-mana, Google mungkin tidak dapat memahami tentang apa situs web Anda. Menyusun kata-kata, gambar, dan desain situs web Anda sehingga mesin pencari dapat memahaminya adalah inti dari SEO on-page.

Dalam panduan ini, mari kita fokus pada beberapa teknik sederhana untuk meningkatkan SEO on-page Anda.Identifikasi beberapa kata kunci yang relevan. Teliti beberapa kata kunci yang menggambarkan produk dan layanan penting dari situs web Anda. Misalnya, jika Anda seorang pengacara pajak, daftar pendek kata kunci Anda mungkin mencakup hal-hal seperti "ahli pajak," "bantuan hukum IRS" dan "pengacara pajak."Gunakan kata kunci tersebut secara strategis. Gunakan kata kunci yang Anda pilih beberapa kali di setiap halaman. Kata kunci Anda harus dibaca secara alami — cukup mengulangi frasa kata kunci Anda puluhan kali pada halaman tidak akan membantu.Optimalkan gambar Anda. Cara Anda mempublikasikan gambar ke situs web Anda dapat mendukung tujuan SEO Anda. Secara khusus, cari cara untuk menggunakan kata kunci Anda dalam nama file gambar yang relevan dan tag alt. Misalnya, Anda mungkin menggunakan frasa "JaneSmith_TaxAttorney" sebagai nama file gambar dan tag alt Anda, bukan hanya "gambar.jpg."Tambahkan link internal. Jika prospek mendarat di halaman layanan Anda, mereka mungkin ingin tahu tentang latar belakang profesional Anda juga. Dalam hal ini, masuk akal untuk menautkan ke halaman tentang Anda sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan informasi itu. Jika situs web Anda memiliki blog atau artikel, cari peluang untuk menautkan ke artikel lain yang mencakup tema terkait.

Ingin melakukan pemeriksaan mendalam tentang SEO on-page Anda? Lihat "Daftar Periksa SEO Onsite Definitif untuk Menerbitkan Konten yang Dioptimalkan." Mengikuti daftar periksa adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda tidak pernah melewatkan sesuatu yang penting! Pelajaran 5: Dasar-dasar Backlink (Apakah Situs Web Lain Menyebarkan Berita Tentang Situs Web Anda?)

Backlink seperti "dari mulut ke mulut" untuk web - semakin banyak orang yang berbicara tentang Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan ditemukan.

Tidak semua backlink diciptakan sama. Backlink dari situs web Otoritas Domain tinggi seperti CNN atau New York Times lebih kuat daripada backlink dari situs web yang dibuat minggu lalu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar