Optimasi SEO - Belajar Mengoptimalkan untuk SEO

Pages

Optimasi SEO - Belajar Mengoptimalkan untuk SEO

Panduan ini akan menjadi pengantar dan gambaran umum optimasi mesin pencari (SEO), taktik yang sangat penting Jasa SEO untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Dalam panduan ini Anda akan belajar:Apa itu SEO dan Mengapa Penting?Penelitian Kata Kunci SEO &Kata Kunci yang Menargetkan Praktik TerbaikPraktik Terbaik Optimasi On-Page

Mari kita mulai! 1. Apa itu SEO dan Mengapa Penting?

Optimisasi mesin pencari adalah proses mengoptimalkan halaman web dan konten mereka agar mudah ditemukan oleh pengguna yang mencari istilah yang relevan dengan situs web Anda. Istilah SEO juga menggambarkan proses membuat halaman web lebih mudah untuk perangkat lunak pengindeksan mesin pencari, yang dikenal sebagai "crawler," untuk menemukan, memindai, dan mengindeks situs Anda.

Sementara konsep SEO relatif mudah, banyak pendatang baru untuk SEO masih memiliki pertanyaan tentang spesifik, seperti:Bagaimana Anda "mengoptimalkan" untuk situs Anda atau situs perusahaan Anda untuk mesin pencari?Bagaimana Anda tahu berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk SEO?Bagaimana Anda bisa membedakan saran SEO "baik" dari saran SEO "buruk" atau berbahaya?

Mungkin aspek yang paling penting dari optimasi mesin pencari adalah bagaimana Anda benar-benar dapat memanfaatkan SEO untuk membantu mendorong lalu lintas, prospek, dan penjualan yang lebih relevan untuk bisnis Anda. Mengapa Anda Harus Peduli Dengan SEO?

Miliaran pencarian dilakukan secara online setiap hari. Ini berarti sejumlah besar lalu lintas tertentu dan bermaksud tinggi.

Banyak orang mencari produk dan layanan tertentu dengan maksud untuk membayar barang-barang ini. Pencarian ini diketahui memiliki maksud komersial, yang berarti mereka dengan jelas menunjukkan dengan pencarian mereka bahwa mereka ingin membeli sesuatu yang Anda tawarkan.

Permintaan pencarian seperti "Saya ingin membeli mobil" menampilkan maksud komersial yang jelas

Orang-orang mencari segala SEO Website macam hal yang berhubungan langsung dengan bisnis Anda. Di luar itu, prospek Anda juga mencari segala macam hal yang hanya terkait secara longgar dengan bisnis Anda. Ini mewakili lebih banyak kesempatan untuk terhubung dengan orang-orang itu dan membantu menjawab pertanyaan mereka, memecahkan masalah mereka, dan menjadi sumber terpercaya bagi mereka.

Apakah Anda lebih mungkin untuk mendapatkan widget Anda dari sumber terpercaya yang menawarkan informasi hebat masing-masing dari empat kali terakhir Anda beralih ke Google untuk bantuan dengan masalah, atau seseorang yang belum pernah Anda dengar? Apa yang Sebenarnya Bekerja untuk Mengarahkan Lalu Lintas SEO dari Mesin Pencari?

Penting untuk dicatat bahwa Google bertanggung jawab atas sebagian besar lalu lintas mesin pencari di dunia. Ini mungkin bervariasi dari satu industri ke industri lainnya, tetapi kemungkinan Google adalah pemain dominan dalam hasil pencarian yang ingin ditampilkan oleh bisnis atau situs web Anda, tetapi praktik terbaik yang diuraikan dalam panduan ini akan membantu Anda memposisikan situs Anda dan isinya untuk peringkat di mesin pencari lain,juga.

Google mendominasi di antara mesin pencari, tetapi SEO Tangerang tidak tidur di situs-situs seperti Yahoo dan Bing.

Jadi bagaimana Google menentukan halaman mana yang akan dikembalikan sebagai tanggapan atas apa yang dicari orang? Bagaimana Anda mendapatkan semua lalu lintas berharga ini ke situs Anda?

Algoritma Google sangat kompleks, tetapi pada tingkat tinggi:Google sedang mencari halaman yang berisi informasi berkualitas tinggi dan relevan yang relevan dengan permintaan pencari.Algoritma Google menentukan relevansi dengan "merayapi" (atau membaca) konten situs web Anda dan mengevaluasi (secara algoritmik) apakah konten itu relevan dengan apa yang dicari pencari, berdasarkan kata kunci yang dikandungnya dan faktor lainnya (dikenal sebagai "sinyal peringkat").Google menentukan "kualitas" dengan sejumlah cara, tetapi profil tautan situs - jumlah dan kualitas situs web lain yang menautkan ke halaman dan situs secara keseluruhan - adalah salah satu yang paling penting.

Semakin banyak, sinyal peringkat tambahan sedang dievaluasi oleh algoritma Google untuk menentukan di mana sebuah situs akan peringkat, seperti:Bagaimana orang terlibat dengan situs (Apakah mereka menemukan informasi yang mereka butuhkan dan tetap di situs, atau apakah mereka "bangkit" kembali ke halaman pencarian dan mengklik tautan lain? Atau apakah mereka hanya mengabaikan daftar Anda di hasil pencarian sama sekali dan tidak pernah mengklik?)Kecepatan pemuatan situs dan "keramahan seluler"Berapa banyak konten unik yang dimiliki situs (versus konten "tipis" atau duplikat, bernilai rendah)

Ada ratusan faktor peringkat yang dipertimbangkan algoritma Google dalam menanggapi pencarian, dan Google terus memperbarui dan menyempurnakan prosesnya untuk memastikan bahwa ia memberikan pengalaman pengguna terbaik. Penelitian Kata Kunci SEO &Kata Kunci yang Menargetkan Praktik Terbaik

Langkah pertama dalam optimasi mesin pencari adalah menentukan apa yang sebenarnya Anda optimalkan. Ini berarti mengidentifikasi istilah yang dicari orang, juga dikenal sebagai "kata kunci," yang Anda ingin situs web Anda rangking di mesin pencari seperti Google.

Misalnya, Anda mungkin ingin perusahaan widget Anda muncul ketika orang mencari "widget," dan mungkin ketika mereka mengetikkan hal-hal seperti "beli widget." Gambar di bawah ini menunjukkan volume pencarian, atau perkiraan jumlah pencarian untuk jangka waktu tertentu, selama periode waktu tertentu:

Melacak kata kunci SEO di berbagai periode waktu

Ada beberapa faktor kunci yang perlu dipertimbangkan ketika menentukan kata kunci yang ingin Anda targetkan di situs Anda:Volume Pencarian – Faktor pertama yang perlu dipertimbangkan adalah berapa banyak orang yang benar-benar mencari kata kunci yang diberikan. Semakin banyak orang di sana mencari kata kunci, semakin besar audiens potensial yang ingin Anda jangkau. Sebaliknya, jika tidak ada yang mencari kata kunci, tidak ada audiens yang tersedia untuk menemukan konten Anda melalui pencarian.Relevansi – Sebuah istilah mungkin sering dicari, tetapi itu tidak berarti bahwa itu relevan dengan prospek Anda. Relevansi kata kunci, atau hubungan antara konten di situs dan permintaan pencarian pengguna, adalah sinyal peringkat penting.Persaingan – Kata kunci dengan volume pencarian yang lebih tinggi dapat mendorong sejumlah besar lalu lintas, tetapi persaingan untuk posisi premium di halaman hasil mesin pencari bisa sangat ketat.

Pertama Anda perlu memahami siapa calon pelanggan Anda dan apa yang mungkin mereka cari. Dari sana Anda perlu memahami:Hal-hal seperti apa yang mereka minati?Masalah apa yang mereka miliki?Jenis bahasa apa yang mereka gunakan untuk menggambarkan hal-hal yang mereka lakukan, alat yang mereka gunakan, dll.?Dari siapa lagi mereka membeli barang?

Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan memiliki "daftar benih" awal dari kata kunci dan domain yang mungkin untuk membantu Anda menemukan ide kata kunci tambahan dan untuk menempatkan beberapa volume pencarian dan metrik persaingan.

Ambil daftar cara inti yang prospek dan pelanggan Anda jelaskan apa yang Anda lakukan, dan mulailah memasukkannya ke dalam alat kata kunci seperti alat kata kunci Google sendiri atau alat seperti alat kata kunci WordStream:

Alat Kata Kunci Gratis WordStream untuk SEO

Selain itu, jika Anda memiliki situs yang ada, Anda mungkin sudah mendapatkan beberapa lalu lintas dari mesin pencari. Jika itu masalahnya, Anda dapat menggunakan beberapa data kata kunci Anda sendiri untuk membantu Anda memahami istilah mana yang mengarahkan lalu lintas (dan yang mungkin dapat Anda rangking sedikit lebih baik).

Sayangnya, Google telah berhenti memberikan banyak informasi tentang apa yang dicari orang ke penyedia analitik. Google memang membuat beberapa data ini tersedia di antarmuka Alat Webmaster gratis mereka (jika Anda belum membuat akun, ini adalah alat SEO yang sangat berharga baik untuk menggali data permintaan pencarian dan untuk mendiagnosis berbagai masalah SEO teknis).

Setelah Anda meluangkan waktu untuk memahami prospek Anda, telah melihat kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke pesaing Anda dan situs terkait, dan telah melihat istilah yang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda sendiri, Anda perlu bekerja untuk memahami istilah mana yang dapat Anda rangking dan di mana peluang terbaik benar-benar berbohong.

Menentukan persaingan relatif dari kata kunci bisa menjadi tugas yang cukup kompleks. Pada tingkat yang sangat tinggi, Anda perlu memahami:Seberapa tepercaya dan berwibawa (dengan kata lain: berapa banyak tautan yang didapat seluruh situs, dan seberapa berkualitas tinggi, tepercaya, dan relevan adalah situs penghubung tersebut?)Seberapa selaras mereka dengan kata kunci itu sendiri (apakah mereka menawarkan jawaban yang bagus untuk pertanyaan pencari itu)Seberapa populer dan otoritatif setiap halaman individu dalam hasil pencarian itu (dengan kata lain: berapa banyak tautan yang dimiliki halaman itu sendiri, dan seberapa berkualitas tinggi, tepercaya, dan relevan dengan situs yang menghubungkannya?)

Anda dapat menyelam lebih dalam ke dalam proses menentukan seberapa kompetitif kata kunci dengan menggunakan formula indeks kompetitif pendiri WordStream Larry Kim. Optimasi On-Page untuk SEO

Tidak ada komentar :

Posting Komentar