SEO untuk Podcast: Semua yang Perlu Anda Ketahui - Castos

Pages

SEO untuk Podcast: Semua yang Perlu Anda Ketahui - Castos

Ketika Anda berpikir untuk mengoptimalkan podcast Anda untuk SEO, hal-hal Jasa SEO yang terlintas dalam pikiran kemungkinan adalah kata kunci, bagaimana menargetkannya, atau strategi konten yang kuat. Tapi, kebanyakan orang tidak mengasosiasikan podcast dengan optimasi mesin pencari dan kehilangan beberapa peluang pertumbuhan utama. Dalam posting ini, kami akan mengajari Anda SEO untuk podcast, termasuk beberapa tips SEO podcast yang dapat memperkenalkan podcast kepada audiens baru dan berkontribusi pada otoritas peringkat merek dengan Google.

Tidak mengherankan bahwa podcast, format audio, biasanya tidak terkait dengan praktik SEO. Google tidak dapat mengindeks konten audio sampai saat ini. Mulai pertengahan 2019, Google mulai memindai file audio untuk relevansi, menandai wilayah baru untuk podcast dan pemasaran konten.

Ada taktik yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan podcast Anda, baik untuk konten tertulis maupun audio, sehingga peringkatnya lebih tinggi dalam hasil mesin pencari. Ini berarti tidak hanya lebih banyak pendengar untuk podcast Anda, tetapi juga lebih banyak pengunjung situs web dan peningkatan kesadaran merek. Beberapa tips SEO podcast ini tumpang tindih dengan praktik SEO umum, sementara yang lain khusus untuk konten audio.

Pada artikel ini, kami akan mengajari Anda cara mengoptimalkan podcast Anda, memberi Anda gambaran umum tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang SEO untuk podcast, dan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat acara Anda lebih ramah SEO.

Elemen kunci dari pemasaran SEO Website digital, SEO membantu mendorong lebih banyak pengunjung ke situs web. SEO, atau optimisasi mesin pencari, adalah tentang memiliki situs, halaman, atau konten Anda yang diberi peringkat setinggi mungkin dalam hasil mesin pencari.

Tentu saja istilah ini mengacu pada mesin pencari pada umumnya, tetapi hari ini SEO benar-benar semua tentang Google. Google memiliki lebih dari 63.000 pencarian setiap detik, mewakili 92% dari semua pencarian online di seluruh dunia. Untuk bisnis dari semua jenis, ini merupakan peluang besar untuk mendapatkan pelanggan baru, tetapi pertama-tama mereka perlu menemukan Anda.

Pada tahun 2019, kehidupan tidak ada melewati halaman pertama Google. Beberapa pengguna mengklik ke halaman kedua atau ketiga hasil, dan banyak yang bahkan tidak akan menggulir ke bawah melewati beberapa yang pertama. Oleh karena itu, untuk menjangkau audiens Anda, Anda perlu memberi peringkat setinggi mungkin pada SERP kritis (halaman hasil mesin pencari) untuk pencarian yang dilakukan pendengar potensial Anda. Apa itu Pemasaran Konten SEO Dan Bagaimana Podcast Cocok?

Ketika datang untuk mengoptimalkan situs web podcast Anda untuk Google, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan. Anda dapat meneliti kata kunci yang paling relevan untuk podcast kepada audiens Anda dan memasukkannya ke situs Anda di tempat-tempat strategis. Anda dapat memastikan bahwa situs Anda secara teknis sampai awal, dan membangun tautan otoritas yang memberi tahu Google bahwa situs Anda dapat diandalkan dan informasinya berharga.

Salah satu strategi paling efektif untuk menempatkan Anda di depan SEO Tangerang pesaing adalah pemasaran konten. Penggunaan konten yang strategis dapat membantu peringkat situs Anda lebih tinggi, baik dalam hal domain Anda dan halaman situs individual. Konten ini bisa berupa posting blog, infografis, dan tentu saja, podcast. Pemasaran konten berjalan seiring dengan SEO, mendorong lebih banyak lalu lintas masuk ke episode Anda.  Pada bagian selanjutnya, kami akan membahas cara menerapkan praktik terbaik SEO untuk podcast Anda dan situs webnya.

Untuk mendapatkan manfaat SEO untuk podcast, pertama-tama Anda perlu membuat situs web. Lihat panduan 6 langkah kami untuk membangun situs khusus menggunakan WordPress untuk memulai. Membangun situs web mungkin terdengar menantang, tetapi ini adalah cara utama untuk mempromosikan podcast yang pasti akan membayar kembali investasi Anda di masa depan. Ini adalah salah satu langkah pertama yang kami sarankan host acara baru ambil ketika mereka memulai podcast. SEO Untuk Podcast Praktik Terbaik

Ada beberapa cara Anda dapat mengadopsi SEO untuk podcast. Karena Google sebelumnya tidak dapat mengindeks konten audio, sebagian besar taktik ini awalnya berpusat di sekitar konten tertulis. Teknik-teknik ini tetap relevan hari ini dan kami juga telah menambahkan taktik khusus audio baru untuk memastikan podcast Anda ramah SEO. Ikuti tips SEO podcast ini untuk mengoptimalkan acara Anda. Pilih kata kunci podcast untuk setiap episode

Ini adalah salah satu tips SEO podcast paling penting dalam daftar kami! Menggunakan kata kunci podcast yang tepat sangat penting untuk SEO dalam bentuk apa pun, dan podcast bukanlah pengecualian. Kata kunci memberi tahu Google bahwa episode Anda relevan dengan pencarian pengguna, dan karena itu membuatnya lebih mungkin ditampilkan dalam hasil. Dengan SEO podcast pintar, acara Anda dapat muncul di hasil pencarian Google.

Namun, strategi ini tidak berarti hanya memilih kata kunci podcast yang hanya menurut Anda relevan dengan podcast Anda. Sebaliknya, kata kunci yang disertakan harus menjadi yang dicari audiens target Anda. Untuk menentukan kata kunci mana ini, Anda harus melakukan penelitian kata kunci yang mendalam, termasuk analisis pesaing SEO.

Coba Perencana Kata Kunci Google Ads atau alat lain seperti penjelajah kata kunci Moz untuk menemukan istilah pencarian yang sudah digunakan audiens Anda. Alat-alat ini sangat cocok untuk membantu mengatur strategi SEO untuk podcast. Mereka menunjukkan volume pencarian bulanan dan bahkan menyarankan frase kata kunci terkait yang mungkin tidak Anda pikirkan. Gunakan kata kunci dalam episode Anda

Sekarang Google telah mengintegrasikan pengindeksan konten audio, ini berarti bahwa podcast dapat muncul di hasil pencarian. Ini adalah kesempatan besar bagi podcaster, karena episode dapat muncul dalam pencarian apa pun, tidak hanya ketika pengguna secara khusus mencari podcast. Pastikan acara Anda berisi kata kunci podcast target yang dicari audiens Anda.

Cara mudah untuk melakukan ini adalah memilih topik episode berdasarkan kata kunci yang telah Anda tetapkan melalui penelitian Anda. Sepanjang skrip Anda, Anda secara alami akan menggunakan kata kunci dan kata-kata terkait, yang sangat penting untuk STRATEGI SEO yang optimal untuk podcast. Sertakan konten tertulis untuk setiap episode podcast

Ini adalah cara lain untuk mengoptimalkan podcast Anda, meskipun banyak podcaster tidak repot-repot. Mereka hanya mengunggah episode baru ke host podcast mereka dan mengharapkan pendengar untuk muncul.

Google dan mesin pencari lainnya dengan mudah memindai teks tertulis untuk memutuskan apakah konten Anda relevan. Dalam memberikan Google beberapa konten tertulis untuk "membaca" untuk melengkapi konten audio, ia memiliki lebih banyak kesempatan untuk peringkat episode dalam hasil pencarian.

Sangat penting untuk membuat halaman terpisah untuk setiap episode podcast, termasuk teks yang menggambarkan konten dan konteksnya (bersama dengan pemutar audio Anda tentu saja). Ini tidak hanya memberikan lebih banyak peluang kata kunci (lebih lanjut tentang ini di bawah) tetapi juga berarti Anda dapat memberi peringkat halaman episode individu untuk pencarian yang terkait dengan topik tertentu. Lebih banyak peringkat berarti lebih banyak lalu lintas, lebih banyak pendengar, dan pengikut setia yang lebih besar.

Ada dua cara mudah untuk menambahkan konten tertulis ke halaman episode Anda:

Pertama, sertakan catatan acara podcast. Ini adalah ringkasan singkat, sering dalam bentuk poin-poin, yang memberi tahu pendengar potensial apa yang dapat mereka temukan dalam episode tersebut. Ini juga cara yang bagus untuk memamerkan gambar, grafik, video, atau tautan yang Anda sebutkan di episode tersebut. Sertakan catatan acara untuk meningkatkan SEO halaman podcast Anda.

Kedua, sertakan transkripsi audio podcast. Ini adalah transkripsi kata demi kata yang lengkap dari semua yang dikatakan di acara itu. Anda sudah membuat konten (audio), jadi mengapa tidak menggunakannya kembali dalam bentuk tertulis. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan banyak konten tertulis untuk halaman Anda yang disukai Google.

Jika Anda memilih Castos sebagai layanan hosting podcast Anda, setiap episode yang Anda terbitkan dapat secara otomatis ditranskripsikan ke akun penuh kata demi kata dari episode Anda. Kami telah bekerja sama dengan penyedia teknologi text-to-voice terkemuka di industri untuk menawarkan pengalaman transkripsi yang sepenuhnya mulus. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan layanan pengeditan podcast kami yang akan membuat catatan acara untuk setiap episode. Menempatkan kata kunci di tempat yang tepat

Faktor penting dari potongan tertulis yang disertakan dengan setiap episode adalah penempatan kata kunci podcast. Tidak semua bagian dari situs web Anda dibuat sama sesuai dengan mesin pencari. Google memindai bagian-bagian tertentu dari posting dan halaman terlebih dahulu, memberikan prioritas pada elemen-elemen ini.

Tempat yang paling penting untuk memasukkan kata kunci adalah:Judul dari postJudul episode podcastSubposURL dari postingNama file gambarAtribut ALT gambarAwal dan akhir konten halamanDitaburkan secara alami di seluruh konten halamanTempat untuk menggunakan kata kunci podcast Anda.

Saat menyertakan transkripsi, catatan acara, atau posting blog pelengkap untuk podcast, hindari mencoba memaksa kata kunci podcast ke tempat-tempat ini. Google dings situs yang "hal kata kunci" yang berarti kata kunci terlalu ditampilkan dalam halaman dengan tujuan memanipulasi hasil pencarian. Saat memasukkan frasa target di situs Anda, pastikan mereka cocok secara organik. Mulailah dengan menulis posting Anda dengan kata kunci dalam pikiran sehingga Anda tidak dibiarkan mencoba memasukkan pasak persegi ke dalam lubang bundar. Ringkasan SEO untuk Podcast

Tidak ada komentar :

Posting Komentar