Belajar SEO: Peta Jalan untuk Belajar SEO dengan Panduan & Alat Gratis

Pages

Belajar SEO: Peta Jalan untuk Belajar SEO dengan Panduan & Alat Gratis

Versi 16[Diperbarui pada Nov 28, 2021]Apakah Jasa SEO Anda ingin mulai belajar atau memperluas proses pembelajaran Search Engine Optimization Anda untuk menjadi atau tumbuh lebih jauh sebagai spesialis SEO dan tidak tahu caranya? Anda telah datang ke tempat yang tepat! Belajar SEO memiliki peta jalan untuk belajar SEO dengan panduan, sumber daya, dan alat komprehensif gratis.Mulailah dengan melihat peta jalan pembelajaran SEO di bawah ini, menampilkan berbagai bidang, kegiatan yang SEO Tangerang paling umum dan fase Proses SEO:Jika Anda juga mencari sumber daya gratis yang dapat diandalkan untuk mengikuti peta jalan pembelajaran SEO ini, saya telah mengumpulkan panduan, daftar periksa, dan kursus gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk belajar, karena ada banyak informasi SEO gratis yang sangat baik tetapi juga banyak kebisingan sehingga terkadang sulit untuk mengidentifikasinya: Akses, Salin, dan Bagikan Sumber Daya Gratis ini di Google Spreadsheet.

Jika Anda ingin dengan mudah menyalin untuk menggunakan atau berbagi sumber daya SEO gratis yang tercantum di atas, saya juga telah membuat Google Sheet yang dapat Anda salin di sini untuk menggunakannya sebagai referensi saat Anda belajar SEO. Faq Roadmap SEO Pembelajaran Dalam urutan apa yang harus Anda lalui melalui peta jalan SEO?

Tahap SEO Website pertama "Pelajari Dasar-dasar SEO" dan yang kedua "Belajar Mengeksekusi Proses SEO" sangat penting untuk dilalui untuk memiliki "gambaran" tentang bagaimana proses SEO bekerja, jadi saya akan sangat menyarankan untuk memulai dengan keduanya jika Anda ingin memulai dengan "blok bangunan" SEO.

Jika Anda ingin mulai menjalankan kampanye SEO untuk pengalaman langsung secara gratis atau sangat sedikit sumber daya, lihatlah bagian "Terapkan dengan alat SEO Gratis" untuk mendapatkan alat gratis untuk digunakan dalam proses SEO pertama Anda. Juga, jika situs tempat Anda bekerja menggunakan salah satu platform Web paling populer, lihatlah "Terapkan SEO di CMS Anda", untuk mendapatkan saran langsung untuk menerapkan praktik terbaik terkait SEO secara efektif di dalamnya, memanfaatkan fungsi platform ini.

Secara paralel, saya akan merekomendasikan Anda untuk mulai mengikuti pembaruan terkait SEO terbaru dan berita industri pencarian, untuk mengikuti semua apa yang sudah mulai Anda pelajari. Lihat "Keep up with SEO News" untuk itu, daftar publikasi SEO yang andal, podcast, buletin, dll yang dapat Anda berlangganan.

Anda mungkin ingin melanjutkan proses pembelajaran SEO Anda dengan memperluas pengetahuan SEO Anda di luar dasar-dasar blok bangunan dan eksekusi proses. Untuk mempelajari topik yang lebih maju, lihatlah "Memperdalam Pengetahuan SEO Anda" untuk mendapatkan pemahaman SEO yang lebih mendalam.

Tergantung pada jenis perusahaan atau industri tempat Anda bekerja (atau ingin bekerja), Anda mungkin ingin memutuskan untuk berspesialisasi dan untuk itu Anda dapat memilih spesialisasi yang Anda minati dari area "Spesialisasi dalam SEO".

Pada titik ini, Anda pasti sudah mulai dengan implementasi proses SEO Anda dan melihat ada tugas yang sangat memakan waktu yang dalam konteks Anda mereka harus layak untuk mengotomatisasi dan Anda sudah tahu (atau bersedia untuk belajar) beberapa bahasa pemrograman / scripting yang paling populer untuk mengotomatisasi mereka. Untuk itu lihatlah bagian "Automate SEO Tasks".

Akhirnya, untuk melengkapi pengetahuan SEO Anda dan mendukung upaya Anda melalui pelaksanaan proses SEO, Anda dapat melihat bagian "Melengkapi Pengetahuan SEO Anda", mencantumkan sumber daya area yang terhubung yang diketahui berguna untuk kesuksesan proyek SEO, meskipun tidak spesifik SEO. Haruskah Anda melalui semua bidang dan sumber daya roadmap SEO untuk belajar SEO?

Saya juga ditanya apakah saya merekomendasikan untuk membaca semua sumber daya roadmap SEO dan melalui semua area yang berbeda untuk mempelajari SEO dengan lebih baik. Seperti yang dapat Anda lihat dalam jawaban yang saya berikan pada pertanyaan di atas tentang "Dalam urutan apa saya harus melalui peta jalan SEO", ada nilai di masing-masing bidang ini untuk menjadi SEO yang menyeluruh, meskipun tergantung pada apa yang ingin Anda spesialisasi, Anda mungkin ingin memutuskan untuk masuk lebih dalam di beberapa dari mereka dan meninggalkan yang lain untuk nanti.

Karena itu, jika Anda bisa, saya akan merekomendasikan untuk pergi melalui semua bidang dan membaca setidaknya beberapa panduan / sumber daya yang tercantum di masing-masing, karena saya percaya bahwa itu akan memungkinkan Anda untuk lebih memahami bagaimana masing-masing memainkan peran dalam proses SEO, dan bagaimana SEO bekerja secara keseluruhan,Bahkan jika Anda kemudian memutuskan untuk fokus pada bidang tertentu (SEO teknis, konten SEO, pembangun tautan) daripada memutuskan untuk menjadi spesialis SEO secara keseluruhan. Kemudian jika Anda memutuskan untuk mengkhususkan diri pada suatu daerah, Anda kemudian dapat melalui semua sumber daya yang tercantum dalam area itu dan topik terkait / terhubung. Tips dari profesional SEO berpengalaman saat belajar SEO

Itu selalu sulit ketika Anda mulai belajar sesuatu yang baru, dan SEO khususnya dapat tampak sebagai topik yang kompleks di awal. Karena itu, saya bertanya melalui twitter tentang hal-hal top yang profesional SEO berpengalaman akan senang tahu kapan mereka mulai dan akan saran untuk SEO baru yang baru belajar!

Di sini Anda memiliki beberapa saran utama untuk dipertimbangkan melalui proses pembelajaran SEO Anda:

"Tidak ada SEO yang ahli dalam segala hal, dan itulah mengapa tidak apa-apa untuk meminta pendapat atau pemikiran tentang suatu subjek tidak peduli berapa lama Anda berada dalam permainan."

"Cobalah segalanya dan kemudian temukan dan tetap berpegang pada niche Anda. SEO adalah bidang yang terlalu luas untuk menjadi baik dalam setiap aspeknya. Tidak apa-apa untuk secara terbuka berbicara dengan manajer Anda tentang hal ini dan meminta untuk "diizinkan" untuk berspesialisasi.

"Fokus pada prinsip-prinsip, bukan hanya taktik. Apa yang Google ingin melayani pelanggan mereka? Hasilnya adalah.. Berharga, Relevan, Dapat Diindeks, Pengalaman Pengguna yang Positif. Jika ragu, itu akan mengarahkan Anda dengan baik. "

"Saya akan mengatakan pada diri sendiri untuk mencoba hal-hal untuk diri sendiri, membangun situs yang tidak harus apa-apa selain tempat pengujian untuk Anda. Juga, berbicara dengan orang lain di industri dan di luar itu. Ajukan pertanyaan - tetap ingin tahu dan pertanyakan asumsi Anda sendiri untuk keluar dari gelembung Anda.

"SEO adalah media dan bukan tujuan akhir. Kami sebagai SEO cenderung terlibat dalam menyelesaikan sesuatu yang terkadang tidak selaras dengan tujuan bisnis / pemasaran yang mengarah pada perbedaan! Itu sebabnya kita harus fokus pada tujuan akhir menggunakan SEO sebagai media. "

"Setengah pertempuran adalah membangun hubungan, mendapatkan buy-in dan memastikan Anda berada dalam lingkaran. Anda perlu menjual diri anda dan nilai rekomendasi anda jika anda ingin berjaya dalam SEO. Bertemanlah dengan penulis, pengembang , (di rumah atau tidak), dan bahkan orang-orang non-pemasaran!

"Hampir semua yang Anda lakukan harus dimulai dalam pikiran dan pengalaman pencari. Tidak apa-apa untuk mendorong kembali klien, tidak apa-apa untuk meminta pertanggungjawaban klien, tidak apa-apa untuk mengatakan tidak kepada klien, tidak apa-apa untuk memecat klien. "

Kelilingi diri Anda dengan orang-orang pintar, tetapi percaya dirilah pada diri Anda sendiri. Bicaralah dengan orang-orang di konferensi, di situlah saya telah belajar hal-hal terbaik! Ada rasio antara mulut dan telinga karena suatu alasan, dengarkan dua kali lebih banyak dari yang Anda bicarakan. "

"Jangan pernah berpikir bahwa/itu Anda tahu segalanya. Hal-hal berubah terlalu cepat bagi Anda untuk pernah mungkin tahu SEGALANYA, bahkan di niche Anda! Plus berbicara dengan orang-orang, jaringan, mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang sama bergairahnya dengan SEO seperti Anda. Begitulah cara Anda akan tumbuh."

"Satu hal yang saya harap saya ketahui sebelumnya adalah selalu memperhatikan tujuan komersial. Tidak masalah seberapa teknis Anda, jika Anda tidak dapat melacak taktik dan strategi Anda dengan uang dan menyampaikan hubungan itu dengan pemangku kepentingan Anda, proyek Anda dan pada akhirnya, karier akan terhenti. "

"Saya berharap saya tahu sebelumnya dalam karir saya bahwa tidak apa-apa untuk mengatakan 'Saya tidak tahu' dan meminta bantuan daripada mencoba berpura-pura selalu di atasnya, terutama dalam hubungan saya dengan perkembangan."

".. Jangan terjebak tentang orang lain "selingkuh". Tidak banyak yang dapat Anda lakukan, dan jangan berharap G mengambil tindakan. Sebaliknya - mencari sesuatu yang "baik" yang mereka lakukan / dapatkan, dan mereplikasi / meniru itu, dan kemudian melanjutkan. Tujuannya bukan Peringkat - itu hanya metrik. "

"Tetap sederhana. Industri ini dapat tampak sangat rumit ketika Anda mulai tetapi ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman Anda menyadari itu adalah hal-hal sederhana, dasar-dasar SEO jika Anda mau, yang memiliki dampak paling besar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar