SEO untuk Deskripsi Produk: 5 Langkah dengan Studi Kasus &Contoh

Pages

SEO untuk Deskripsi Produk: 5 Langkah dengan Studi Kasus &Contoh

Untuk pengecer online bervolume tinggi, SEO dapat memainkan peran utama dalam menumbuhkan tidak hanya lalu lintas organik tetapi juga konversi dan penjualan secara keseluruhan:Satu bulan setelah bermigrasi dari Demandware, BackJoy melihat peningkatan 102% dalam penjualan dari lalu lintas organik dan peningkatan pendapatan 71%.Sembilan bulan setelah bermigrasi dari Magento, iHeartRaves mengalami peningkatan 130% YoY dalam lalu lintas organik dan peningkatan pendapatan 227%.Dalam waktu kurang dari setahun setelah pindah ke Shopify Plus, sesi sSEO Website itus TULA melonjak 95%, lalu lintas pencarian organik 101%, dan total transaksi 297%. SEO Tangerang

Pada artikel ini, kami akan memeriksa lima langkah untuk mengoptimalkan SEO Jasa SEO Anda untuk deskripsi produk. Jika Anda ingin tahu tentang mendapatkan hasil yang sama ... jadwalkan demo Shopify Plus hari ini.

Anda yakin tentang kinerja etalase Anda di tempat. Kecepatan halaman Anda adalah kedudukan tertinggi, gambar Anda diambil secara profesional, dan iterasi pengujian baru-baru ini telah membawa pengoptimalan tingkat konversi Anda ke tingkat yang baru.

Sayangnya, bahkan jika deskripsi produk Anda dioptimalkan untuk dijual, fakta itu saja mungkin tidak cukup untuk mempengaruhi garis bawah. Lagi pula, tidak ada yang bisa membeli produk Anda jika mereka tidak dapat menemukannya.

Dan, jika Anda bukan nomor satu ... Anda mungkin juga tidak ada.

Pengecer dan ctr barang dagangan umum mulai Februari 2018 melalui Advanced Web Ranking

Lebih buruk lagi, menurut Statista, RKPT rata-rata untuk pencarian berbayar di e-commerce hanya 2,69% (itu setara dengan peringkat abadi tepat di bawah posisi lima).

SEO untuk deskripsi produk memunculkan sejumlah pertanyaan sulit:Kata kunci apa yang harus Anda targetkan?Berapa panjang deskripsi yang sempurna?Haruskah Anda menulis untuk mesin atau orang?Di mana dan seberapa sering Anda harus menggunakan kata kunci?

Mendapatkan jawaban yang benar sangat penting. Berikut adalah cara untuk melakukannya ...Menulis untuk Pembeli, Bukan BotManfaat Utama (Termasuk Fitur)Targetkan Kata Kunci Produk SEO yang TepatBiarkan Pembeli "Kesadaran" Mendorong Panjang PDP AndaBuat Deskripsi Produk SEO Unik untuk Setiap PDP1. Menulis untuk Pembeli, Bukan Bot

Aturan nomor satu untuk SEO yang baik kapan saja, di mana saja, adalah menulis untuk orang-orang terlebih dahulu. Bukan crawler web mesin pencari.

Inilah alasannya: apa yang baik untuk audiens Anda baik untuk mesin pencari, karena perhatian utama mereka adalah kegunaan.

Inti dari pencarian adalah untuk membantu pengguna menemukan apa yang mereka cari. Jika deskripsi produk Anda selaras dengan tujuan ini, Anda akan menyenangkan Google dan peringkat yang baik.

Saat menulis deskripsi Anda, selalu tanyakan pada diri Anda:

Apakah ini membantu pembeli online? Apakah itu memberi tahu mereka, mencerahkan mereka, dan, pada akhirnya, membantu mereka membuat keputusan pembelian?

Jika Anda mulai dari awal menggunakan pendekatan ini, Anda sudah berada di jalur yang ideal untuk menulis deskripsi produk yang luar biasa untuk SEO. SEO untuk Deskripsi Produk: Merchant Spotlight

Dalam tampilan cerdas dari seo dan multi-channel e-commerce, iHeartRaves perintah dua hasil organik atas untuk "payet bra":

"Dampak yang dimiliki Shopify pada strategi SEO kami adalah terobosan," kata Katie Knoll, Manajer Pemasaran Digital di iHeartRaves dan The Emazing Group.

"Kami tidak akan pernah mencapai hasil seperti itu dengan Magento. Kami dapat mengunci tempat teratas untuk beberapa kata kunci kami yang paling berharga, membawa pelanggan baru dan lebih banyak pendapatan daripada sebelumnya. Kami tidak akan pernah bisa skala tanpa Shopify! "

Tertarik dengan apa yang dapat dilakukan Shopify Plus untuk SEO Anda?

Chat dengan kami hari ini2. Manfaat Utama (Termasuk Fitur)

Anda tidak dapat menulis deskripsi produk yang informatif dan akurat kecuali Anda memahami produk itu dari dalam ke luar. Pengetahuan yang tidak jelas tentang suatu produk akan mengarah pada deskripsi yang sama samarnya, yang tidak membantu pembeli online Anda serta mesin pencari.

Berikut adalah contoh yang baik. Apakah penulis ini tahu sesuatu tentang sepatu bot musim dingin yang mereka gambarkan?

"Termasuk dalam pilihan kami adalah sepatu cougar yang sangat baik. Ini fitur kombinasi ideal gaya, kenyamanan, dan pakaian abadi yang tersedia di mana saja. Anda dapat bergantung pada kami untuk alas kaki berkualitas. "

Deskripsi ini bisa merujuk pada sepatu bot musim dingin. Lebih buruk lagi, itu tidak terhubung ke kebutuhan informasi pembeli. Ini berat pada fitur, tetapi ringan pada manfaat ... SEO untuk Deskripsi Produk: Fitur vs. Manfaat

Anda mungkin jazzed tentang fitur produk Anda dan siap untuk berteriak mereka dari atap, tetapi semua pembeli Anda peduli tentang manfaatnya.

Fiturnya impersonal. Fitur menggambarkan apa yang dapat dilakukan suatu produk, seperti apa bentuknya, atau bagaimana cara kerjanya tanpa menghubungkan hal-hal itu kepada pembeli. Fitur yang besar, tapi mengapa pembeli harus peduli?

Mari kita kembali ke sepatu bot musim dingin di atas untuk contoh deskripsi produk yang sepenuhnya digerakkan oleh fitur:

"Cougar Creek Boots menampilkan Kanvas Atas Dengan Kaki Bulat. Outsole buatan Manusia meminjamkan traksi dan keausan yang langgeng.

Deskripsi ini memberi tahu Anda bahan terbuat dari sepatu bot apa itu. Apa yang tidak dikatakannya kepada Anda adalah bagaimana sepatu bot yang terbuat dari bahan-bahan itu akan meningkatkan hidup Anda di luar "traksi dan keausan yang langgeng."

Bahkan sedikit itu memberi tahu kita apa-apa.Apakah mereka akan berdiri untuk basah?Traksi dan keausan yang langgeng dibandingkan dengan apa?Akankah sepatu bot ini membuat saya melewati musim dingin yang keras?

Bahkan jika sepatu bot ini bisa membuat Anda melewati seminggu tinggal di tundra Arktik di bawah nol, kita tidak akan pernah tahu.

Tidak masalah, bagaimanapun, karena pembeli memantul dari halaman ini 10 menit yang lalu. Itu buruk untuk SEO karena semakin lama pengguna tetap berada di halaman, semakin baik Google akan memberi peringkat relevansinya.

Jadi, apa cara yang lebih baik untuk memberi tahu pembeli online dan membuat mereka berlama-lama di halaman produk Anda?

Manfaat menggambarkan bagaimana fitur produk akan bekerja untuk pembeli. Manfaat mengatasi dengan tepat bagaimana produk Anda akan meningkatkan kehidupan mereka.

Menjelaskan manfaat jauh lebih bermanfaat bagi audiens Anda daripada mencantumkan fitur. Menambahkan manfaat produk membuat deskripsi Anda relevan dengan pembeli, dan itu membuatnya lebih baik untuk SEO.

Deskripsi yang bagus dan didorong oleh manfaat terlihat seperti ini:

Ini tidak hanya menyebutkan fitur ("kaki karet tahan air" dan "lapisan kain lembut"), itu juga memberi tahu Anda bagaimana Anda akan mendapat manfaat dari mereka (karet "menghalangi kelembaban masuk" dan lapisan kain "memastikan kehangatan dan kenyamanan bersulang").

Perhatikan seberapa cepat Anda mendapatkan gambaran yang jelas tentang bagaimana rasanya memakai sepatu bot ini ketika Anda membaca deskripsi ini. Ini mencakup semua poin utama yang penting bagi pembeli dalam dua kalimat.

Ketika Anda tetap berpegang pada manfaat produk Anda dalam deskripsi Anda, kekuatan persuasif dan SEO Anda akan sama efektifnya. Targetkan Kata Kunci Produk SEO yang Tepat

Tugas Anda mengoptimalkan SEO dengan benar untuk deskripsi produk harus mencakup penggunaan kata kunci yang tepat. Ini akan membantu mesin pencari memahami halaman Anda, yang akan membantu pencari internet menemukan apa yang Anda jual.

Jadi, bagaimana Anda menemukan kata kunci yang tepat, dan bagaimana Anda menggunakannya secara strategis?

Ini semua tentang mempersempit ke frase yang tepat, dan semuanya dimulai dengan alat kata kunci yang solid. SEMrush adalah pilihan yang bagus, seperti KWFinder atau Moz Keyword Explorer. Alat-alat ini memungkinkan Anda meneliti kata kunci tertentu dan memberi Anda data berharga tentang faktor-faktor seperti:Volume pencarian (berapa banyak orang yang mencari kata kunci yang diberikan)Kesulitan kata kunci (betapa sulitnya memberi peringkat untuk kata kunci yang diberikan)Istilah terkait yang berpotensi Anda gunakan dalam konten Anda (misalnya, kata kunci longtail)

Kata kunci yang tepat hampir selalu jatuh ke dalam kategori terakhir yang dikenal sebagai kata kunci longtail. Mengapa? Karena semakin lama permintaan pencarian semakin tinggi niat pembelian pembeli. Seperti yang ditemukan Yoast, Anda harus menggunakan jenis ini karena mereka memiliki nilai konversi yang lebih tinggi - mereka menghasilkan lebih banyak penjualan.

Sebagai contoh, katakanlah kita menjual produk yang sesuai dengan definisi umum "minyak wajah."

Untuk mempersempit kata kunci kami, kita harus mempertimbangkan bahan-bahan kita (atau, mengganti manfaat dan fitur, jika kita memiliki produk ritel).

Jika kita menambahkan bahan utama kita untuk minyak wajah, kita mungkin mengidentifikasi sesuatu yang benar-benar unik, seperti minyak squalene. (Untuk pikiran bertanya, squalene adalah zat yang ditemukan dalam minyak hati hiu, yang dikenal karena efek anti-kanker dan perlindungan kulit.)

Katakanlah produk kami secara khusus juga memiliki Vitamin C dan Rose Oil di dalamnya. Kita dapat menambahkan lebih banyak bahan utama, dan mendapatkan frase yang ditargetkan: minyak mawar vitamin C squalene.

Lihat bagaimana angka persaingan turun ketika kita mempersempit kata kunci kita (screenshot dari KWFinder).

Dimulai dengan "minyak wajah," kami melawan beberapa situs yang cukup besar: di hasil teratas adalah halaman dari The Huffington Post serta Sephora, dan kami melihat angka pada skala kesulitan kata kunci yang mencetak melewati 40 dari 100. Mungkin, tetapi sama sekali tidak mudah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar