Pelacakan Panggilan untuk Google Ads &SEO: Konversi Prospek Lebih Cepat [Webinar]

Pages

Pelacakan Panggilan untuk Google Ads &SEO: Konversi Prospek Lebih Cepat [Webinar]

Pelacakan Panggilan untuk SEO Website Google Ads &SEO: Konversi Prospek Lebih Cepat [Webinar]

Apakah Saat ini Anda menggunakan perangkat lunak pelacakan panggilan?

Saya ingin menerima berita pencarian terbaru dan update dari SEJ. Kirim wawasan yang dapat disetujui dari beberapa pakar terkemuka industri SEO.

Dengan mengklik tombol "Sign Up", saya setuju dan menerima Perjanjian Konten dan Kebijakan Privasi Media MerekAlpha. Silakan periksa kotak masuk Anda untuk email konfirmasi kami.

Apakah Anda siap untuk meningkatkan pendekatan penjualan Anda dan mengonversi prospek lebih cepat?

Proses panggilan masuk adalah tambang emas tetapi sayangnya sering diabaikan oleh para pemimpin bisnis yang menganggap prospek buruk.

Berikan pengalaman pelanggan yang lebih baik melalui kampanye pencarian berbayar dan organik yang terencana dengan baik yang menggunakan kata kunci yang tepat.

Pada tanggal 22 September, saya memoderasi webinar Search Engine Journal yang disponsori yang disajikan oleh Franco Aquino, salah satu pendiri REN Marketing, dan bergabung dengan Laura Lawrie, Manajer Produk Prinsip CallRail.

Mereka berbagi wawasan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan kampanye generasi prospek berbayar dan organik Anda menggunakan pelacakan panggilan.

Lihat highlights dan key takeaways di bawah ini.

Masalahnya: Upaya SEO &PPC Anda

Masalahnya adalah bahwa pendekatan standar untuk PPC dan SEO untuk banyak bisnis menggunakan alat yang sama yang telah ada selama beberapa tahun.

Anda mungkin sudah mengarahkan lalu lintas, dan Anda bisa menghasilkan prospek dan tahu permintaan pencarian apa yang mengarah ke prospek tersebut, tetapi Anda tidak menggunakan alat yang bukan yang terbaik untuk pekerjaan itu. Batasan Google Ads

Google Ads memiliki akses ke nomor penerusan untuk iklan. Namun, ini tidak membantu dengan lalu lintas organik, dan Anda juga tidak memiliki nomor.

Jika Anda menggunakan Google Ads, Anda dapat menempatkan nomor SEO Tangerang pada ekstensi Iklan Google. Selain itu, Anda dapat menempatkan nomor pelacakan pada halaman arahan.

Tetapi pada akhirnya, itu bukan angka yang tentu akan membantu Anda dengan lalu lintas organik. Angka-angka itu juga bukan milik bisnis tempat Anda menjalankan iklan.

Jadi di ujung jalan, jika, katakanlah, seseorang terlibat dengan iklan Anda, dan Jasa SEO mereka memanggil nomor enam bulan kemudian, nomor itu mungkin tidak membawa mereka ke nomor yang mereka pikir akan membawa mereka ke.

Jadi itu adalah kesempatan yang terlewatkan di jalan. Batasan Google Analytics

Google Analytics menyediakan nomor konversi SEO / PPC tetapi memiliki pelacakan klik yang tidak akurat sebagai panggilan, dan tidak ada konteks untuk panggilan masuk.

Ini bukan yang paling akurat ketika Anda mencoba melacak konversi pada klik tombol panggilan telepon. Misalnya, jika seseorang membuka perangkat seluler mereka dan mengklik tombol panggilan yang mengklik klik awal itu, itu adalah panggilan yang tidak perlu.

Google Analytics, meskipun sangat baik dalam hal bisa mendapatkan data itu, itu tidak memberikan konteks untuk panggilan itu sendiri. Jadi Anda tidak dapat mendengarkan panggilan karena Google Analytics tidak merekamnya. Tantangan 1: Tidak Tahu Bagaimana Panggilan GoConsiderations:Anda mungkin tidak tahu jawaban untuk "apakah petunjuk ini baik?"Durasi panggilan membantu, tetapi bisa menyesatkan.SEO

Apakah upaya SEO Anda menghasilkan prospek berkualitas tinggi? PPC

Apakah Anda menggunakan jenis pertandingan yang sesuai?

Tanpa konteks yang tepat, Anda tidak akan tahu apakah kata kunci tertentu membantu Anda mendapatkan janji temu atau penjualan.

Banyak perusahaan tidak menggunakan perangkat lunak pelacakan panggilan tingkat lanjut saat mengelola kampanye mereka; Sebaliknya, mereka menggunakan alat yang termasuk dalam beberapa platform. Tantangan 2: Tidak Ada Pemahaman Tentang Hubungan Antara Kata Kunci dan PanggilanSalah satu kata kunci ini memiliki niat yang lebih tinggi: "Miami dentist" vs. "Dokter gigi darurat."Memahami bagaimana panggilan pergi dapat membantu dengan kemenangan mudah.SEO:

Kata kunci apa yang menghasilkan panggilan? PPC:

Bagaimana penelepon berbeda dari kata kunci ke kata kunci?

Ketika Anda menggunakan perangkat lunak pelacakan panggilan untuk mengarahkan orang ke halaman arahan atau posting blog, Anda ingin tahu permintaan pencarian apa yang membawa mereka ke sana dan bagaimana panggilan itu pergi.

Ini akan memungkinkan Anda untuk memahami berapa banyak perbedaan antara kata kunci sehingga Anda dapat menaruh uang di tempat yang diperhitungkan. Tantangan 3: Tidak Ada Analisis Pengukuran Proses InboundJika kampanye menghasilkan prospek yang baik, mengapa klien ingin mengurangi?Tanyakan pada diri sendiri, "Apakah resepsionis / penjual membantu gerakan?SEO:

Apakah resepsionis mendorong untuk janji? PPC:

Berapa banyak panggilan yang kita jawab, atau apakah kita pergi tanpa jawaban?

Detail kecil ini penting untuk dibagikan dengan bisnis karena mereka menunjukkan bahwa Anda adalah mitra dalam apa yang mereka lakukan.

Selain itu, mereka menyajikan kesempatan untuk mengubah lebih banyak prospek ini menjadi klien. Pada akhirnya, ini membantu dalam retensi klien. Tantangan 4: Tidak Ada Pemahaman tentang Perubahan Google:Bagaimana perubahan Google memengaruhi Anda?Misalnya, perubahan pengubah pertandingan yang luas berdampak pada kualitas prospek yang kami terima.SEO:

Pernahkah Anda melihat perubahan prospek yang dihasilkan setelah pembaruan Google? PPC:

Apakah penghapusan BMM membantu kami? Bagaimana hal itu mempengaruhi kita?

Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki konteks dan menentukan bagaimana beberapa perubahan memengaruhi kampanye Anda. Anda Menjalankan Kampanye Buta

Ketika klien mengatakan mereka menerima prospek yang buruk, beberapa prospek buruk, tetapi mereka mungkin tidak memiliki proses panggilan masuk yang sangat baik dan tidak menyadarinya.

Menjalankan kampanye buta menghasilkan retensi pelanggan yang rendah untuk agensi dan pengalaman buruk bagi bisnis. Sebuah Cerita Klien Gigi Sebelum skenario:

Franco berbagi bahwa kliennya tidak tahu ketika dia bertanya berapa banyak klien yang mereka hasilkan dengan anggaran $ 30K.  Klien tidak menyukai iklan Google hanya karena pendekatan mereka tidak benar untuk pertama kalinya. Solusi: Perbaikan Berkelanjutan Dengan Perangkat Lunak Pelacakan Panggilan Tingkat Lanjut

Tim Franco mampu menarik klien segera setelah mereka menyebutkan bahwa mereka akan melacak prospek secara transparan dan melihat apa yang mereka hasilkan untuk mereka. Memiliki transparansi tambahan itu benar-benar membuat semua perbedaan. Setelah Skenario

Mereka memasang nomor pelacakan dan formulir kontak.Pengeluaran untuk Google PPC dengan hasil yang terukur (misalnya, mereka tahu mereka menghasilkan janji).Proses penjualan yang lebih baik yang telah berdampak pada saluran mereka yang lain.Banyak kesempatan ditemukan untuk kantor 20 tahun dalam bisnis.Keyakinan pada apa yang membawa mereka pasien baru.Mereka tahu siapa yang berasal dari iklan.Alat Pelacakan Panggilan yang Mereka Gunakan

Dengan menggunakan CallRail sebagai alat pelacak, memungkinkan tim Franco untuk melakukan hal berikut:Pelacakan panggilan offlinePelacakan panggilan onlinePerjalanan pelangganPenyisipan bilangan dinamisPemberitahuan panggilanPerekaman panggilan gratisPenerusan panggilanIntegrasi Google AnalyticsIntegrasi Google AdsIntegrasi Google Bisnisku o Integrasi Facebook

Tim Franco telah mampu memanfaatkan alat-alat ini untuk memberikan kliennya dengan data yang benar dan wawasan yang tepat untuk diyakinkan bahwa dolar iklan mereka dihabiskan dengan baik. Manfaat Perangkat Lunak Pelacakan Panggilan Tingkat Lanjut

Manfaat 1: Identifikasi Saluran Berkinerja Terbaik

Manfaat 2: Tangkap Kata Kunci yang Tepat

Anda akan mengidentifikasi kata kunci yang menghasilkan lalu lintas dan prospek dan menggunakan wawasan ini untuk meluncurkan kampanye PPC atau SEO.

Contoh: menggunakan data kampanye PPC untuk membuat konten yang dioptimalkan untuk desain situs web baru. Manfaat 3: Tunjukkan Kepada Klien Bahwa Anda Dapat Memberikan Hasil

Ingin membuat klien Anda bahagia?

Memberikan hasil – apakah itu membuat orang membeli, menjadwalkan janji temu, atau mengambil tindakan konversi lain. Manfaat 4: Mengukur Kualitas Lead

Apakah Anda mendapatkan panggilan yang tepat? Anda perlu tahu:Apa yang mereka minati?Apakah penelepon termotivasi atau mereka meneliti?Apakah mereka salah menelepon nomor?Contoh: Perubahan BMM "Dokter gigi Miami"

Manfaat 5: Meningkatkan Proses Panggilan MasukDengarkan panggilan untuk menentukan efektivitas kata kunci dan penjualan masuk.Gunakan wawasan untuk melatih staf klien dengan skrip panggilan.Contoh: Proses inbound awal klien gigi dipengaruhi oleh semua upaya berbayar dan organik. Mereka berpotensi kehilangan ratusan ribu dolar dalam bisnis selama bertahun-tahun.

Lihatlah perangkat lunak pelacakan panggilan yang memberi Anda beberapa fitur ini:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar