SEO Untuk Situs Web Penulis Anda - Optimalkan Dan Temukan

Pages

SEO Untuk Situs Web Penulis Anda - Optimalkan Dan Temukan

SEO Tangerang Search Engine Optimization, sering disebut sebagai SEO, adalah praktik membuat konten web yang mesin (seperti Google) dapat dengan mudah menemukan dan mengkategorikan. Berpikir tentang SEO untuk situs web penulis Anda sangat penting ketika mengembangkan rencana pemasaran Anda. Ya, strategi SEO yang kaya adalah banyak waktu dan pekerjaan; tetapi dengan beberapa pembaruan sederhana dan pemikiran kreatif, Anda dapat memastikan situs web Anda mudah dilihat oleh mesin pencari.

Langkah pertama adalah memahami dua aspek optimasi modern; SEO teknis dan konten.

Seo teknis benar-benar teknis. Ini juga merupakan jalan yang kurang penting ke depan bagi sebagian besar penulis. Mari kita mulai dari sana. Apa itu SEO teknis?

Pada intinya, SEO teknis bertujuan untuk memaksimalkan paparan rata-rata 5,5 miliar pencarian per hari yang ditangani Google melalui desain dan pengkodean situs Anda. Dan ya, itu miliaran pencarian. Per hari.

Menurut Internet Live Stats, ada lebih dari 1,7 miliar situs, dan 56 miliar halaman aktif di web saat ini bagi para pencari untuk menyisir.

Untuk mulai dengan, Anda harus memiliki situs yang mesin pencari dapat dengan mudah melihat dan memahami. Itu berarti membangun situs Jasa SEO agar mudah 'tergores' oleh robot yang digunakan oleh perusahaan seperti Google. Robot-robot ini terus-menerus melihat situs web dan mengumpulkan detail yang membantu menghubungkan pencari ke hasil terbaik.

Ada analogi sederhana untuk menulis di sini. Bayangkan Anda menulis sebuah buku. Anda diizinkan untuk memberikan beberapa jenis rincian spesifik tentang buku ini kepada orang lain. Orang itu kemudian akan menggunakan informasi yang Anda berikan untuk menemukan orang-orang yang mungkin tertarik dengan buku Anda. Itu pada dasarnya cara kerja pencarian web. Membangun Untuk Discoverability

Berikut adalah daftar singkat elemen paling penting yang Anda perlukan untuk situs web penulis yang dapat dengan mudah dirayapi oleh mesin pencari: Elemen Desain

Ini termasuk HTML Anda (apa yang ada di situs), CSS (bagaimana situs terlihat), dan Javascript (bagaimana situs bertindak / bereaksi). Jika Anda menggunakan layanan seperti WordPress, Wix, atau Shopify yang menawarkan pembuat situs sederhana, sebagian besar ini akan ditangani di ujungnya.

Moz menawarkan tampilan yang hebat dan mendalam pada ketiganya dalam panduan SEO Pemula mereka.

Anda dapat menghindari sebagian besar sisi pengkodean desain dengan menggunakan solusi out of the box seperti WordPress. Tetapi jika Anda memiliki masalah (katakanlah kecepatan beban lambat), alat seperti Google Lighthouse (Anda dapat menggunakannya di sini) akan memberikan beberapa jawaban yang sangat teknis. Jadi Anda mungkin ingin setidaknya membiasakan diri dengan beberapa prinsip pengkodean dasar sambil meningkatkan SEO untuk situs web penulis Anda. Skema

Juga sebagian besar ditangani oleh penyedia layanan Anda, Skema adalah upaya kolaboratif untuk menciptakan struktur untuk informasi di web. Skema menyediakan struktur untuk bagaimana Anda harus membuat, terutama menggunakan HTML, dengan cara yang mesin pencari dapat dengan mudah membaca.

Mesin pencari mendukung situs yang berjalan cepat dan jelas dalam tujuan mereka karena orang cenderung menemukan situs-situs itu lebih berguna. Skema hanyalah satu cara lagi agar Anda dapat menyajikan konten Anda dengan cara yang dapat dibaca oleh mesin pencari dengan mudah. Metadata

Yup, sama seperti metadata buku Anda, situs web juga memiliki data tentang data ini! Setiap halaman memiliki judul dan deskripsi meta, serta kata kunci terkait. Anda dapat melihat ini di halaman web apa pun dengan Memeriksa halaman atau menggunakan Command + Option + C (Mac) atau Control + Shift + C (Windows) di browser Chrome.

Di sini Anda dapat melihat judul dan deskripsi untuk halaman beranda Lulu Blog.

Anda harus mengatur judul dan deskripsi ini untuk setiap halaman di situs Anda dan Anda harus melakukannya dengan mempertimbangkan istilah pencarian (kami akan segera masuk ke penelitian kata kunci). Secara khusus, jika Anda memiliki blog di situs web penulis Anda, pastikan untuk memberikan judul dan deskripsi yang terperinci dan spesifik untuk halaman tersebut. Tag & Teks Alt

Pernahkah Anda pergi ke situs web dan melihat ini:

'Img 20151029 142520' disebut Alt Text. Jika gambar tidak dimuat karena alasan apa pun, pengguna akan melihat Teks Alt sebagai gantinya. Sangat penting untuk memberikan gambar Anda rinci teks alt sehingga pengguna masih dapat memahami apa yang seharusnya mereka lihat, meskipun gambar tidak memuat.

Demikian pula, Anda dapat menerapkan tag ke halaman dan gambar. Ini paling penting untuk konten blogging, tetapi jika Anda menggunakan serangkaian tag yang konsisten, Google dan mesin pencari lainnya akan dapat melihat halaman mana yang berbagi tag dan memahami bagaimana halaman di situs Anda terkait. Mobile Pertama

Ketika Anda menyiapkan SEO untuk situs web penulis Anda, Anda harus memikirkan pengguna seluler terlebih dahulu. Mesin pencari memprioritaskan keramahan seluler dan, jika semua faktor lain sama, mesin pencari akan melayani situs teman seluler sebelum yang tidak dioptimalkan untuk SEO Website iPhone Anda.  Mendapatkan SEO Teknis Anda dengan Benar

Ada lebih dari yang baru saja saya bahas yang bisa Anda masuki. URL kanonik. Lokasi CSS dan Javascript pada halaman. Google Core Web Vitals.

Anda tidak mencoba untuk mengambil alih Google. Sebagai seorang penulis, Anda hanya ingin mencoba muncul dalam pencarian yang berkaitan dengan Anda, seperti 'Nama + buku Anda.' Mendapatkan beberapa elemen desain paling dasar dari situs Anda dengan benar akan membantu mewujudkannya. SEO dan Konten

Baiklah, hal-hal teknis yang membosankan adalah keluar dari jalan. Sekarang mari kita bahas konten SEO untuk situs web penulis Anda!

Ini datang dengan peringatan besar: apa yang dicari mesin pencari dalam perubahan konten. Sering. Google khususnya terkenal karena memperbarui algoritma mereka dan secara efektif membatalkan seluruh petak pekerjaan SEO.

Yang mengatakan, ada satu thread yang secara konsisten penting dan efektif untuk konten: kualitas. Mari kita mulai dari sana. Menghasilkan Konten Berkualitas

Dalam hal ini, Anda beruntung. Anda sudah menjadi penulis dan blogging adalah cara yang bagus untuk mengembangkan kehadiran online. Keterampilan seorang penulis selaras dengan sangat baik dengan pembuatan konten web.

Langkah pertama adalah mengidentifikasi apa yang akan Anda tulis secara umum. Pilih 3 hingga 5 kategori topik. Karena Anda seorang penulis, ini mungkin sesuatu seperti:Menulis SaranTips PenerbitanPemasaran Buku

Sekarang Anda harus membuat beberapa konten dalam kategori tersebut menggunakan praktik terbaik SEO. Berikut adalah rumus saya untuk merencanakan topik blog:Mulailah dengan sebuah ide dan tuliskan sebagai frasa atau pertanyaan. Sesuatu seperti "Bagaimana saya menyelesaikan novel saya?"Gunakan alat seperti Moz atau Jawab Publik untuk melakukan penelitian kata kunci (lebih lanjut tentang ini selanjutnya).Buat daftar kata kunci yang berhubungan dengan pertanyaan Anda.Lihatlah hasil SERP teratas Moz dan baca 3 artikel teratasBuat kata kunci target — dalam contoh ini, saya akan menggunakan sesuatu seperti 'Selesaikan Novel Saya'

Dengan topik yang ditetapkan, langkah selanjutnya adalah memutuskan format. Anda bisa membuat daftar atau panduan Cara atau panduan mega bentuk panjang atau benar-benar apa pun yang dapat Anda bayangkan. Daftar dan panduan cenderung berkinerja lebih baik ketika datang untuk muncul dalam pencarian, jadi saya berhati-hati menjadi eksperimental. Kata kunci: Penelitian

Kembali pada hari itu, mesin pencari mencoba mencocokkan istilah pencarian (katakanlah, "bebek dengan topi") dengan frekuensi istilah itu muncul secara keseluruhan atau sebagian di situs. Jika saya memiliki situs web yang secara harfiah hanya istilah "bebek dengan topi" 10.000 kali, mesin pencari akan menyajikan situs saya terlebih dahulu.

Tidak terlalu berguna jika orang yang mencari benar-benar menginginkan bebek dengan topi sekalipun.

Ketika mesin pencari telah meningkat, mereka mulai mengukur niat pencari. Itu hal yang rumit untuk diukur, jadi itu tidak pernah benar. Dan itu memberi ruang bagi Anda, sebagai pembuat konten, untuk membantu mesin pencari.

Kembali contoh di atas, katakanlah saya memiliki posting berjudul "10 Trik yang Membantu Saya Menyelesaikan Novel Saya." Tujuan dari artikel ini adalah untuk membantu orang lain menyelesaikan novel mereka dan dengan demikian membantu mereka melihat Anda sebagai otoritas untuk menulis. Tautan terakhir dalam rantai ini adalah pembelian buku dari situs web penulis Anda, tetapi SEO lebih peduli dengan membawa mereka ke situs Anda.

Jadi jika Anda menulis blog tentang menyelesaikan novel, Anda akan mulai dengan memasukkan kata kunci ke Moz's Keyword Explorer atau alat serupa untuk penelitian kata kunci. Buatlah daftar istilah terkait.

Anda juga ingin membuka jendela penyamaran dan melakukan beberapa pencarian dengan persyaratan Anda. Baca klik teratas (jangan baca yang ditandai sebagai Iklan) dan lihat dari lebih banyak kata kunci atau tema yang dapat Anda gunakan.

Akhirnya, buat daftar lengkap kata kunci yang ingin Anda gunakan. Kata kunci: Implementasi

Dengan daftar Anda siap, draft konten Anda. Jika Anda membuat blog, Anda mungkin akan menulis paragraf konten. Untuk halaman situs, Anda harus sedikit lebih konservatif, tetapi Anda masih perlu menemukan cara untuk bekerja dalam kata kunci Anda.

Ini adalah tindakan penyeimbangan konten SEO yang paling sulit untuk situs web penulis Anda. Anda tidak bisa hanya mengulangi kata kunci berulang-ulang; Mesin pencari akan melihat ini dan itu akan merusak peringkat Anda. Tetapi Anda ingin menenun istilah-istilah itu secara alami.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar