SEO untuk Pengacara: Dasar-dasar (Dengan Tips dan Contoh) | Clio

Pages

SEO untuk Pengacara: Dasar-dasar (Dengan Tips dan Contoh) | Clio

Dalam panduan ini, kami menguraikan dasar-dasar dasar SEO untuk pengacara, dengan tips dan contoh spesifik yang dapat dengan mudah diterapkan ke situs web Anda sehingga Anda mulai muncul di hasil mesin pencari. Anda akan mendapatkan pemahaman tentang apa itu SEO, mempelajari strategi taktis untuk menerapkan SEO, dan apa yang harus dicari jika Anda tertarik untuk menyewa vendor eksternal yang berspesialisasi dalam firma hukum SEO.

Di dunia digital saat ini, begitu banyak orang sekarang online untuk menemukan informasi dan membandingkan pilihan mereka. Jika sulit bagi orang untuk menemukan Anda secara online, Kemungkinan besar Anda kehilangan sejumlah besar klien potensial.

Tapi pertama-tama, panduan ini berfokus pada SEO untuk pengacara yang baru pada tahap awal mengembangkan strategi generasi memimpin online, jadi mari kita mulai dengan Jasa SEO definisi, sehingga Anda dapat melanjutkan dan bekerja untuk menarik klien potensial. Apa itu SEO?

Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah praktik mengarahkan lebih banyak pengunjung ke situs web firma hukum Anda dengan meningkatkan posisi situs web Anda di halaman hasil mesin pencari: tautan yang muncul setelah Anda memasukkan sesuatu di Google, Bing, atau mesin pencari lainnya.

Dengan kata lain, jika firma hukum Anda muncul di dekat bagian atas hasil mesin pencari, khususnya di halaman pertama, Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs web Anda. SEO tidak termasuk iklan yang muncul dalam hasil. Setelah pengunjung mengklik tautan Anda dalam hasil organik (dan jika situs web Anda memberi mereka informasi awal yang mereka butuhkan dan cari), mereka akan menghubungi Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan Anda.

Tantangan besar yang berlanjut ketika melakukan SEO untuk firma hukum adalah mencoba mencari cara untuk mendapatkan firma hukum Anda ke puncak hasil pencarian organik. Meskipun ada banyak vendor yang menawarkan firma hukum SEO, tidak ada rencana atau jaminan yang sangat mudah bahwa Anda dapat menentukan peringkat di posisi nomor satu dari hasil pencarian organik.

Untungnya, ada berbagai cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk peringkat di halaman pertama hasil pencarian. Jika Anda dapat memahami faktor-faktor dasar yang dievaluasi mesin pencari ketika memutuskan situs web mana yang paling berharga bagi pengguna online, mudah untuk memotong kebisingan di pasar dan menarik perhatian prospek.

Faktor peringkat SEO firma hukum dapat dipecah menjadi tiga kategori: Konten

Kata-kata dan jenis konten lainnya, seperti gambar, di halaman situs web firma hukum Anda. Memastikan situs web Anda memiliki konten berkualitas tinggi akan meningkatkan pengalaman pengguna dan akan berkontribusi untuk meningkatkan peringkat mesin pencari situs web Anda; Terutama jika konten Anda cenderung memenuhi maksud pengguna. Backlink dan kutipan off-page

Kesan, kredibilitas, dan otoritas yang dimiliki firma hukum Anda secara online jika dibandingkan dengan firma hukum lainnya. Hal ini dipengaruhi oleh jumlah domain situs web eksternal dan halaman yang merujuk lalu lintas ke situs web Anda. SEO teknis

Pengalaman pengguna adalah faktor peringkat utama ketika Google sedang dalam proses peringkat situs web Anda. Itu berarti mempertimbangkan kecepatan halaman, tag judul dan struktur situs adalah tujuan jangka panjang yang harus Anda cita-citakan. Mengapa SEO untuk pengacara begitu penting?

Jika Anda seorang firma hukum yang ingin mengembangkan bisnis Anda, lalu lintas pencarian organik adalah saluran pemasaran yang signifikan yang sering diabaikan. Tetapi penelitian memberikan alasan yang baik untuk menunjukkan bahwa lebih banyak perhatian diberikan untuk meningkatkan firma hukum SEO. Menurut Laporan Tren Hukum 2019, 17% konsumen legal mencari pengacara melalui pencarian online; terikat untuk yang kedua-sebagian besar metode apapun.

SEO mungkin SEO Website tampak sulit untuk mendapatkan kepala Anda di sekitar, terutama jika firma hukum Anda tidak pernah berinvestasi dalam jenis pemasaran, tetapi itu adalah komponen penting untuk strategi pemasaran dasar untuk firma hukum.

Sekarang setelah kami menguraikan definisi dasar SEO dan mengapa sangat penting bagi firma hukum dan pengacara, mari selami lebih jauh ke dalam masing-masing faktor penting untuk peringkat SEO. Faktor peringkat SEO # 1: Konten

Seperti apa konten situs web yang bagus ketika datang ke firma hukum SEO? Itu bermuara pada kemampuan untuk mencapai tiga kriteria berikut: 1) Konten Anda perlu menjawab pertanyaan atau istilah pencarian yang digunakan oleh pengguna

Misalnya, jika Anda ingin situs web firma hukum Anda muncul untuk kata kunci "pengacara kriminal di Maryland", Anda harus memiliki konten spesifik di situs web Anda yang memberi tahu klien potensial Anda tentang area praktik Anda; Dalam hal ini, pengacara kriminal di Maryland.

Pikirkan tentang hal ini dari perspektif klien potensial Anda. Jika mereka mendarat di situs web Anda, mereka mungkin bertanya-tanya:Apakah ini firma hukum di Maryland?Apakah firma hukum ini mempraktikkan hukum pidana?Bisakah firma hukum ini melayani kebutuhan khusus saya?Apakah firma hukum ini ada gunanya?Apakah firma hukum ini dalam kisaran harga saya?Apakah saya ingin berbisnis dengan firma hukum ini?

Konten di situs web firma hukum Anda harus dapat memberikan jawaban awal atas pertanyaan yang akan dimiliki klien potensial. Mesin pencari mencari untuk mengirim pengguna ke tempat terbaik untuk menemukan jawaban atas pertanyaan mereka. Jadi jika Google berpikir situs Anda cenderung memenuhi maksud pengguna, kemungkinan besar akan menampilkan situs web Anda lebih tinggi di halaman hasil mesin pencarinya. Dalam hal ini, Google akan berpotensi mengambil peran aktif dalam menghasilkan prospek untuk firma hukum Anda.

ProTip: Pikirkan cara terbaik firma hukum Anda dapat menjawab pertanyaan pengunjung situs web. Ini mungkin termasuk deskripsi yang jelas tentang layanan Anda, harga transparan, atau testimonial pelanggan. Juga, pastikan bahwa konten dan jawaban di situs Anda up-to-date! 2) Konten Anda harus dioptimalkan kata kunci

Menjawab pertanyaan pengunjung sangat bagus, tetapi bagaimana mesin pencari tahu bahwa Anda melakukan pekerjaan dengan baik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu? Apa dampak menjawab pertanyaan-pertanyaan itu terhadap SEO untuk firma hukum?

Salah satu jawabannya adalah melalui kata kunci. Ketika Google (atau mesin pencari lainnya) mengevaluasi situs web Anda, mereka mengirim bot otomatis untuk membaca konten di situs Anda untuk memahami tentang apa itu setiap halaman web.

Untuk membantu klien potensial membaca konten Anda, Anda harus menjelaskan kata kunci mana yang ditargetkan untuk setiap halaman di situs web firma hukum Anda. Hal ini membuat jelas tidak hanya untuk pengunjung tetapi juga untuk mesin pencari, bahwa Anda memang seorang "pengacara kriminal di Maryland".

Untuk sepenuhnya SEO Tangerang mengoptimalkan konten Anda untuk kata kunci, penting untuk menempatkan kata kunci Anda di area halaman berikut:Tag judulTag deskripsiJudul dan subposMerata di seluruh paragrafURL halaman web

ProTip: Jika Anda menjalankan firma hukum kecil, kemungkinan sebagian besar klien Anda lokal dan mereka tinggal di area umum yang sama seperti Anda. Untuk muncul di hasil pencarian lokal, Anda dapat mengoptimalkan situs web Anda untuk SEO lokal. Berikut adalah panduan 5 langkah untuk SEO lokal untuk pengacara. 3) Harus ada berbagai konten yang membahas kata kunci dalam kategori yang sama

Ini adalah salah satu bagian yang lebih sulit dari firma hukum SEO. Ini melibatkan mengidentifikasi kata kunci utama, dan kemudian variasi atau bentuk ekor panjang dari kata kunci itu. Ini memastikan bahwa konten Anda dapat mencakup sebanyak mungkin saat pengguna mencari secara online.

Banyak yang akan mencari dengan kata kunci yang paling umum, tetapi yang lain akan mengajukan pertanyaan dalam bahasa alami atau memasukkan variasi kata kunci yang sama. Tujuannya adalah untuk membuat konten sebanyak mungkin yang membahas pertanyaan pencarian yang terkait dengan kata kunci utama Anda.

Misalnya, jika kata kunci utama yang ingin Anda rangking adalah "pengacara kriminal di Maryland, variasi kata kunci bisa menjadi "pengacara kriminal terbaik di Maryland" dan "kisaran harga untuk pengacara kriminal di Maryland".

'Matters', podcast dari Clio, membantu pengacara dan profesional hukum sama-sama menerapkan strategi dan taktik baru yang secara dramatis akan berdampak pada firma hukum mereka. Dalam Episode 5: Mengapa Kehadiran Online Penting, pakar pemasaran hukum Gyi Tsakalakis dari AttorneySync dan pengacara yang berbasis di Minneapolis Jess Birken mencakup dasar-dasar dan manfaat mengelola kehadiran online firma hukum Anda. Faktor peringkat SEO # 2: Backlink dan kutipan di luar halaman

Konten yang hebat adalah satu hal, tetapi internet seperti lautan besar konten yang tidak pernah berakhir yang melampaui cakrawala. Bagaimana Google menentukan konten mana yang terbaik untuk ditampilkan di halaman pertama peringkat?

Salah satu faktor utama adalah kualitas dan kuantitas backlink. Backlink adalah tautan rujukan yang ditempatkan di situs web lain yang mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

Untuk SEO, backlink bekerja seperti kontes popularitas. Jika firma hukum Anda mendapat banyak tautan dari situs web populer lainnya, mereka pada dasarnya dipandang sebagai suara, menunjukkan bahwa "pengacara di firma hukum ini tahu apa yang mereka bicarakan!". Tetapi jika situs web firma hukum Anda hanya memiliki beberapa backlink, itu adalah sinyal bahwa popularitas dan kredibilitas Anda rendah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar